by

Marcos Alonso Kecewa Chelsea Tak Bisa Ikut Liga Champions

Marcos Alonso Kecewa Chelsea Tak Bisa Ikut Liga Champions

Juniorbola – Bek kiri andalan Chelsea, Marcos Alonso mengutarakan kekecewaan dirinya karena tim nya tidak berperan serta dalam gelar an besar Liga Champions musim ini . Marcos Alonso Kecewa Chelsea Tak Bisa Ikut Liga Champions

Marcos Alonso Kecewa Chelsea Tak Bisa Ikut Liga Champions

Di Premier League musim lalu Chelsea fini s di rangking lima klassemen. Berarti mereka cuma memiliki hak mendapatkan jatah tampil di Liga Europa musim ini .

Walau musim lalu mencapai gelar Piala FA, akan tapi perihal itu tidak cukuplah untuk membuat Alonso dapat menghilangkan perasaan frustrasinya karena tidak dapat tampil di Liga Champions.

Alonso juga merasa sakit hati saat melihat tayang an undian babak babak penyisihan group Liga Champions yang diadakan di Monaco, Kamis (30/8) lalu .

“Saat Anda melihat undian [Liga Champions] di TV, group dan tim Anda tidak ada disana, saya merasa seperti ingin merusak TV,” tutur Alonso pada stasiun radio Spanyol, Onda Cero.

“Saya berharap ini jadi pelajaran buat kami untuk berjuan muskm ini dan berkompetisi di Premier League dan maju ke Liga Champions. Saya pikir musim lalu kami wajar mendapatkan hasil semakin bagus dan sayang sekali kami tidak ada di pertandingan itu musim ini ,” lanjutnya.

Awal mulanya, Alonso juga menyanggah berita yang menyebutkan dirinya punya niat pergi dari Chelsea menyusul adan ya ketertarikan dari Real Madrid.

“Saya tidak sempat lihat diri saya ada jauh dari Chelsea pada musim panas ini . Saya bahagia ada di sini . Terkecuali bila klub ingin jual saya, saya akan selalu ingin bertahan di sini ,” kata Alonso.

“Di hari dimana saya pensiun dari sepakbola, saya akan pulang ke Spanyol. Tetapi, saat ini saya masih miliki kontrak saat tiga tahun di Chelsea dan saya begitu bahagia ada disana,” tegas Alonso.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed