by

Mario Gomez Nilai Semua Lini Persipura Jayapura Berbahaya

Mario Gomez Nilai Semua Lini Persipura Jayapura Berbahaya

Berita Bola – Persib Bandung juga akan menjamu pemuncak klassemen sesaat Liga 1 Persipura Jayapura. Kompetisi itu di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 12 Mei 2018. Mario Gomez Nilai Semua Lini Persipura Jayapura Berbahaya

Mario Gomez Nilai Semua Lini Persipura Jayapura Berbahaya

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan kompetisi kelak akan jalan menarik. Ke-2 tim juga akan menghadirkan permainan terbaiknya untuk mencapai hasil maksimum.

Terlebih, Maung Bandung akan tampak dengan kemampuan terbaiknya. Tiga pemain Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel serta Supardi Nasir di pastikan dapat turun. Mereka terlebih dulu tidak hadir dengan beragam argumen.

” Kita ketahui besok yaitu kompetisi yang begitu perlu, Persipura satu diantara tim kuat, ” kata Gomez waktu jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Jumat 11 Mei 2018.

” Kita besok dapat memainkan semua pemain, serta kita begitu siap untuk kompetisi ini, tiga point itu jadi tujuan kami, ” lanjutnya.

Tentang kemampuan lawannya itu, pelatih asal Argentina ini menyebutkan kalau Mutiara Hitam memiliki beberapa pemain beresiko di tiap-tiap bidang. Gomez memperkirakan kompetisi ke-2 tim juga akan jalan menarik.

” Kita ketahui mereka memiliki pertahanan yang solid, lini depan mereka juga beresiko, ini juga akan jadi kompetisi yang sengit, tapi kita begitu percaya karna situasi pemain begitu baik, dan kita butuh Bobotoh untuk memenuhkan stadion besok, ” tuturnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed