by

Marotta Yakin Juventus Berpeluang Besar Juara Liga Champions

Marotta Yakin Juventus Berpeluang Besar Juara Liga Champions

Juniorbola – Direktur Juventus, Guiseppe Marotta, begitu optim is dengan kesempatan tim nya di Liga Champions pada musim ini . Ia bahkan juga cukuplah meyakini menyebutkan Bianconeri menjadi salah satunya tim favorit di pertandingan berprestise Eropa tersebut . Marotta Yakin Juventus Berpeluang Besar Juara Liga Champions

Marotta Yakin Juventus Berpeluang Besar Juara Liga Champions

Pada musim tempo hari, skuat bimbingan Massimiliano Allegri tersebut cuma dapat sampai babak perempat final. Mereka rubuh di tangan Real Madrid, dimana pertandingan leg ke-2 ada pro-kontra masalah ketetapan wasit di menit akhir.

Insiden itu telah jadi waktu lalu , dan kini Juventus mesti memandang pertandingan musim ini . Kali ini , Cristiano Ronaldo dkk akan bermain di group yang sama juga dengan Manchester United, Valencia, dan Young Boys.

Beberapa publik meyakini jika Juventus tidak akan kesusahan untuk melalu i babak group, lebih bila lihat beberapa lawannya. Tapi perihal tersebut diyakini Marotta tidak bisa jadikan argumen untuk bersantai.

“Beberapa orang berkata jika itu group yang simpel, tapi semua selalu bergantung pada kami,” tutur Marotta pada Sky Sport Italia.

“Dari motivasi sampai determinasi, kami mesti melawan lawan lepas dari statusnya. Semua selalu bergantung pada kami. Ini adalah kompetisi yang satu hasil saja dapat memastikan, menjadi kami tidak bisa bersantai,” lanjutnya.

Juventus telah tunjukkan mutunya di Liga Champions saat beberapa tahun paling akhir, dan kedatangan Ronaldo membuat publik meyakini mereka telah makin kuat. Marotta sendiri cukuplah yakin diri menyebutkan tim nya menjadi salah satunya favorit.

“Saya tidak tahu apa kami adalah favorit, tapi kami merupakan satu diantara tim favorit dan tidak bisa sembunyi dari itu . Kepindah an Ronaldo memang mengagumkan, diperjuangkan dengan personal oleh [Presiden Andrea] Agnelli,” imbuhnya.

“Kami ingin tingkatkan kualitas skuat , sehingga kami dapat mencapai apakah yang keliatannya seperti mimpi. Tapi kami berharap itu dapat jadi fakta,” tutupnya.

Laga perdan a Juventus akan berjalan di hari Kamis (20/9) nanti , dengan Valencia menjadi rivalnya. Pertandingan kontra Manchester United sendiri digelar di akhir bulan Oktober yang akan datang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed