by

Marquinhos Sebut Gosip Kepindahan Neymar Hanya Permainan Media Spanyol

Marquinhos Sebut Gosip Kepindahan Neymar Hanya Permainan Media Spanyol

Berita Bola – Bek Paris Saint-Germain Marquinhos percaya berita masalah Neymar juga akan pindah ke Real Madrid cuma isapan jempol media-media asal Spanyol untuk memanaskan pertemuan Liga Champions kelak. Marquinhos Sebut Gosip Kepindahan Neymar Hanya Permainan Media Spanyol

Marquinhos Sebut Gosip Kepindahan Neymar Hanya Permainan Media Spanyol

Pesepak bola asal Brasil itu dipercaya juga akan hengkang ke Los Blancos pada musim panas kelak, walaupun dianya barusan tiba di PSG jadi pemain termahal didunia selesai dibawa dari Barcelona, Agustus tahun lalu .

Menurut berita, Neymar juga akan jadikan jadi suksesor Cristiano Ronaldo yang pernah mandul pada musim ini, sebelumnya menyumbangkan dua gol ke gawang Deportivo La Coruna saat El Real menang 7-1, Minggu (21/01) malam WIB tempo hari.

Terlebih Neymar telah menyumbangkan 15 gol pada musim kiprahnya di Liga Prancis, walau telah dua kali berselisih dengan Edinson Cavani tentang eksekusi penalti.

Cemoohan dari umum Parc des Princes juga dilayangkan ke pemain sayap itu karna dipandang berlaku seenaknya serta senantiasa memohon perhatian dengan membuat problem dengan Cavani yang lebih senior di PSG.

Untuk Marquinhos, yang keduanya sama datang dari Brasil, Neymar terasa betah di Paris serta percaya isu itu cuma rekaan semata.

Menurut dia, pertemuan Real Madrid melawan Paris Saint-Germain di sesi 16 besar Liga Champions jadi bumbu gosip itu.

“Media asal Spanyol? Saya rasa mereka menginginkan sedikit mengganggu kami, ” tutur Marquinhos pada Canal+. “Ketika kita lihat perform apik Neymar, saya percaya mereka menginginkan buat kesangsian dalam fikirannya. ”

“Mereka cuma menginginkan bermain-main dengan kami. Neymar kan baru datang ke Paris. Kebanyakan orang dapat saksikan dia kerasan serta bahagia. Dia mempunyai banyak rekan disini serta semua suatu hal yang ia perlukan yaitu cetak banyak gol. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed