by

Martinez Beri Dukungan untuk Prancis Juarai Piala Dunia 2018

Martinez Beri Dukungan untuk Prancis Juarai Piala Dunia 2018

Berita Bola – Manajer dari tim nasional Belgia, Roberto Martinez, malas mencari alasan atas kekalahan timnya 0-1 dari Prancis pada semi final Piala Dunia 2018 di St Petersburg, Selasa (10/7/2018) waktu ditempat. Martinez Beri Dukungan untuk Prancis Juarai Piala Dunia 2018

Martinez Beri Dukungan untuk Prancis Juarai Piala Dunia 2018

Gol tunggal kemenangan Prancis diciptakan Samuel Umtiti di menit ke-51. Hasil ini memupuskan keinginan Belgia untuk laju ke final Piala Dunia untuk pertama kali selama sejarah mereka.

” Kompetisi yang tadi jalan sengit. Tidak terdapat beberapa peristiwa krusial yang dapat memastikan kompetisi. Saya terasa kami bermain dengan tempo tambah baik serta lebih kuat pada sesi kedua . Tetapi, kami malah kebobolan dari kondisi sepak sudut, ” kata Martinez.

” Ketidaksamaan pada kemenangan serta kekalahan cuma karena satu kondisi bola mati. Kompetisi yang tadi jelas seimbang. Mereka memercayakan kecepatan beberapa pemainnya untuk memperlancar serangan balik. Kami juga memberi pujian atas pertahanan kukuh Prancis, ” lanjut Martinez.

Kekalahan ini bikin Belgia mesti senang memainkan pertandingan persaingan perebutan tempat ketiga hadapi Inggris atau Kroasia. Mengenai pada partai final, Martinez memberi dukungan untuk Prancis.

” Saya bangga dengan kemampuan beberapa pemain kami. Kami sudah memberi semuanya. Kami juga mengatakan selamat pada Prancis serta mudah-mudahan mereka sukses di final, ” kata Martinez.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed