by

Masa Depan Luka Modric Di Real Madrid Diputuskan Hari Ini

Masa Depan Luka Modric Di Real Madrid Diputuskan Hari Ini

Juniorbola – Teka-teki tentang masa depan Luka Modric akan tersingkap hari ini . Real Madrid diberitakan akan mengulas hari esok sang gelandan g dengan semua stakeholder di hari ini . Masa Depan Luka Modric Di Real Madrid Diputuskan Hari Ini

Masa Depan Luka Modric Di Real Madrid Diputuskan Hari Ini

Modric sendiri dapat dikatakan telah jadi figur yang krusial buat lini tengah Madrid. Karena permainannya yang kreatifnya, Real Madrid berhasil memenangi tiga gelar Liga Champions berturut-turut dalam tiga tahun paling akhir.

Akan tetapi sesudah Piala Dunia tempo hari, ada isu Modric ingin tinggalkan Madrid. Inter Milan diberitakan akan menawar sang pemain pada bursa transfer kali ini .

Dikutip dari Marca, di hari Jumat (10/8) ini Real Madrid akan ambil sikap. Mereka beritanya menggelar pertemuan dengan perwakilan Modric dan sang pemain untuk mengulas situ asi transfer mereka saat ini .

Menurut laporan tersebut , Real Madrid telah ambil sikap yang jelas tentang hari esok Modric. Mereka ingin sang gelandan g bertahan di Bernabeu musim depan.

Modric dini lai merupakan pemain yang krusial buat Madrid. Ia dini lai jadi simbol klub sesudah kepergian Cristiano Ronaldo sehingga mereka ingin sang gelandan g bertahan.

Madrid juga beritanya malas melepas sang gelandan g karena pemain yang diproyeksikan menukar peranannya, Mateo Kovacic telah resmi pindah ke Chelsea menjadi pemain utang. Untuk itu mereka tutup pintu keluar untuk eks Tottenham tersebut .

Laporan itu juga mengklaim jika niatan Madrid itu memperoleh respon yang positif dari pihak Modric.

Modric sendiri diberitakan telah betah ada di Real Madrid. Untuk itu ia merasa ingin bertahan di Bernabeu pada musim panas ini .

Akan tetapi menjadi kompensasinya, pihak Modric diberitakan inginkan kontrak baru sang pemain. Mereka ingin memperoleh kenaikan upah yang berarti untuk sang pemain, terpenting sesudah ia tampil mengesankan di Piala Dunia 2018 tempo hari.

Inter Milan sendiri beritanya akan kesusahan untuk memperoleh Modric. Presiden Madrid, Florentino Perez mengatakan jika Luka Modric cuma di jual dengan mahar 650 juta Euro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed