by

Masa Depan Mauro Icardi Bersama Inter Milan Masih Tak Menentu

Masa Depan Mauro Icardi Bersama Inter Milan Masih Tak Menentu

Berita Bola – Inter Milan berhasil merebut ticket Liga Champions musim depan selesai menang atas Lazio di Stadion Olimpico, Senin dini hari WIB 21 Mei 2018. Pertandingan terakhir Serie A musim 2017/2018 itu berkesudahan dengan score 3-2. Masa Depan Mauro Icardi Bersama Inter Milan Masih Tak Menentu

Masa Depan Mauro Icardi Bersama Inter Milan Masih Tak Menentu

Untuk kapten Inter, Mauro Icardi, yang pantas dibanggakan bukan hanya ticket ke Liga Champions. Namun juga kesuksesannya jadi top scorer dengan striker Lazio, Ciro Immobile dengan koleksi 29 gol.

Pemain asal Argentina itu juga sontak segera dikerubungi pertanyaan tentang masa depannya dengan Inter. Walau kontrak baru juga akan selesai pada 2021 yang akan datang, namun beberapa club telah dihubungkan dengannya.

Icardi sendiri tidak ingin menjawab dengan gamblang tentang hal itu. Diakuinya juga akan bicara dengan manajemen serta lihat apa yang paling baik untuk Inter.

” Kami juga akan bicara dengan club serta lakukan apa yang paling baik untuk Inter. Targetnya yaitu Liga Champions, serta kami telah meraihnya, ” kata Icardi, diambil dari Football Italia.

Namun, ada yang tersirat terang dari pernyataan Icardi selanjutnya. Dia mengungkap menginginkan lihat gerakan di bursa transfer, hingga dapat mengukur kemampuan untuk musim selanjutnya.

” Kami juga akan mempunyai semakin banyak pilihan di bursa transfer saat ini serta club juga akan lakukan suatu hal. Tahun lantas, mereka lakukan semuanya sebisa-bisanya untuk buat club semakin kuat, ” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed