by

Mata serta Herrera Kesal Belum Menerima Perpanjang Kontrak oleh United

Mata serta Herrera Kesal Belum Menerima Perpanjang Kontrak oleh United

Juniorbola – Dua pemain dari klub yang berjulukan The Red Devils kesal. Masalahnya musim ini bisa menjadi tahun paling akhir masa bakti dua pemain ini dengan klub. Mata serta Herrera Kesal Belum Menerima Perpanjang Kontrak oleh United

Mata serta Herrera Kesal Belum Menerima Perpanjang Kontrak oleh United

Daily Star memberikan laporan, Minggu (12/8/2018), kedua pemain mempunyai pilihan 12 bulan lagi . Mereka bisa jadi perpanjang kontrak sesudah melalui musim 2018-19.

MU awal mulanya telah aktifkan klausul perpanjangan satu tahun di kontrak Mata awal mulanya. Sang gelandang asal Spanyol akan bertahan di Old Trafford sampai 2019.

Waktu kesepakan selesai, Mata serta Herrera peluang akan terima banyak tawaran. Walau kedua pemain itu, masih tetap tertarik untuk masih di Old Trafford.

Kepindahan Mata ke MU, sekian waktu lalu , sudah sempat mengundang pro-kontra. Masalahnya ia diambil dari Chelsea yang disebut lawan utama The Red Devils.

Hijrahnya Mata ke Old Trafford karena disebabkan Jose Mourinho, manajer waktu itu, menilainya jika permainan Juan Mata tidak sama dengan ciri-ciri taktik yang diaplikasikan.

Selain itu, Herrera, awal mulanya menyatakan ia belumlah berfikir untuk tinggalkan Old Trafford kurun waktu dekat. “Saya ingin ada di klub ini musim depan terkecuali bila klub memecat saya,” tutur Herrera pada Daily Star.

“Saya akan ada di klub pada session pra musim serta saya selalu berjuang untuk tingkatkan permainan saya. Akan tetapi anda tidak paham apakah yang akan berlangsung di sepakbola. Itu bukan ketetapan saya serta sebenarnya saya tidak ingin lihat terlalu jauh ke depan.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed