by

Matic Lontarkan Pujian Untuk Tominay

Matic Lontarkan Pujian Untuk Tominay

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyanyikan pujian untuk tampilan pemain muda mereka, Scott McTominay. Hal semacam ini disebabkan oleh tampilan apik McTominay waktu MU menaklukkan tamunya Liverpool 2-1 pada pertandingan Premier League akhir pekan kemarin. Matic Lontarkan Pujian Untuk Tominay

Matic Lontarkan Pujian Untuk Tominay

Menurut Matic, jadi pemain muda McTominay telah menunjukkan potensi serta perannya untuk tim. Dia telah dapat bermain stabil walau barusan nikmati kiprahnya sekian waktu lalu.

” Scott (McTominay, Red) begitu fantastis. Menyenangkan bermain di sebelahnya karena dia berjuang untuk tim, dia banyak lari, ” ungkap Matic.

” Dia bermain seperti telah melakukan lima atau enam tahun di Premier League, namun dia masih muda. Dia salah satu pemain paling baik di lapangan jadi saya begitu suka memilikinya jadi sisi dari tim, serta dia mesti berupaya selalu begini. ”

Dikatakannya, McTominay yaitu aset masa depan Manchester United. Dia yakini satu waktu kelak gelandang energik itu akan jadi pilar paling utama di lini tengah MU.

Selanjutnya, Matic juga berasumsi tampilan McTominay sukses menyebabkan persaingan perebutan di lini tengah. Hal semacam ini begitu baik untuk perubahan tim karena banyak pemain yang berjuang untuk tampil tambah baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed