by

Matic Tidak Pernah Ragukan Lukaku Menjadi Mesin Pencetak Gol

Matic Tidak Pernah Ragukan Lukaku Menjadi Mesin Pencetak Gol

Berita Bola – Pemain tengan dari Manchester United, Nemanja Matic, mengakui tidak pernah meragukan ketajaman partnernya, Romelu Lukaku. Menurut Di Matic, Lukaku merupakan mesin gol sejati. Matic Tidak Pernah Ragukan Lukaku Menjadi Mesin Pencetak Gol

Matic Tidak Pernah Ragukan Lukaku Menjadi Mesin Pencetak Gol

“Romelu Lukaku yaitu striker hebat. Untuk pemain muda, ini bukanlah kondisi yang gampang karna tiap-tiap orang menginginkan Anda cetak gol di tiap-tiap kompetisi. Tidak gampang hadapi keinginan itu, tapi karna Lukaku telah menunjukkannya, jadi dia sudah mengerjakannya dengan baik, ” kata Nemanja Matic pada Sky Sports.

Romelu Lukaku sesungguhnya tidak sempat cetak gol saat berlaga di bebrapa pertandingan besar. Kritikan juga selalu berdatangan pada pemain asal Belgia itu. Tetapi, Matic segera membela partnernya.

Matic menyebutkan, kenyataannya Lukaku adalah pemain Man United yang paling tajam dengan catatan 21 gol di semuanya arena musim ini. Untuk tersebut, Matic percaya Lukaku selalu cetak banyak gol sampai musim 2017/2018 selesai.

“Secara mental Lukaku kuat serta saya percaya dia selalu cetak gol. Dia masih tetap muda serta dapat melakukan perbaikan semakin banyak serta saya percaya dia juga akan lakukan beberapa hal besar untuk Man United, ” Nemanja Matic menerangkan.

Man United sendiri saat ini ada di posisi dua klassemen Liga Inggris. Setan Merah ketinggalan 16 poin dari Manchester City di singgasana.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed