by

Matsunaga Shohei Jadi Kunci Persela Lamongan Hadapi Perseru Serui

Matsunaga Shohei Jadi Kunci Persela Lamongan Hadapi Perseru Serui

Berita Bola – Rekor enam laga tak terkalahkan Persela Lamongan baru saja pecah saat ditekuk 1-3 tuan rumah PSIS Semarang pekan lalu. Kini, peluang Persela mengobati kekecewaan itu terbuka saat menjamu Perseru Serui di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat malam 11 Mei 2018. Matsunaga Shohei Jadi Kunci Persela Lamongan Hadapi Perseru Serui

Matsunaga Shohei Jadi Kunci Persela Lamongan Hadapi Perseru Serui

Pelatih Persela, Aji Santoso termotivasi untuk kembali mendulang poin penuh. “Kami sudah menyiapkan skuat untuk meladeni permainan Perseru. Kekalahan kemarin harus jadi pelajaran berharga untuk kembali mendapat poin penuh. Saya katakan pada pemain, semua tim pasti pernah kalah,” ujar Aji.

Dalam laga ini Persela bakal mengandalkan mantan pemain Persib Bandung, Matsunaga Shohei menyusul absennya Diego Assis yang dibekap cedera. Selain Matsunaga, Laskar Joko Tingkir juga bernafas lega lantaran gelandang Muhammad Agung Pribadi, telah pulih dari cedera PCL (Posterior Cruciate Ligament).

“Matsunaga tidak ada masalah. Diego yang pasti absen, dia butuh sepekan untuk memulihkan kondisinya. Tidak kami paksakan tampil, lebih baik istirhat dulu agar pekan depan bisa maksimal,” ucap Aji Santoso.

“Kami harus mengamankan poin kandang, apalagi tim-tim pesaing di 10 besar banyak main tandang pekan ini,” ujar mantan bek legendaris Timnas Indonesia tersebut.

Dalam klasemen sementara Liga 1, posisi Persela berada di peringkat ke-8 dengan raihan sembilan poin. Sedangkan Perseru masih berkutat di urutan ke-15 dengan koleksi tujuh poin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed