by

Mbappe Akui Seperti Sedang Menghidupkan Mimpinya

Mbappe Akui Seperti Sedang Menghidupkan Mimpinya

Berita Bola – Prancis hanya perlu satu kemenangan lagi untuk menahbiskan diri menjadi juara Piala Dunia 2018 Rusia. Rabu (11/7) dini hari WIB yang tadi, Prancis berhasil menaklukkan Belgia (1-0) di semi final dan memandang final dengan yakin diri. Mbappe Akui Seperti Sedang Menghidupkan Mimpinya

Mbappe Akui Seperti Sedang Menghidupkan Mimpinya

Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengakui bangga dengan perolehan timnya. Dia berpeluang jadi orang ke-3 yang sukses memenangkan Piala Dunia baik menjadi pemain ataupun pelatih. Deschamps selalu percaya Prancis dapat melangkah sejauh ini .

Tidak cuma Deschamps, salah satunya pemain muda Prancis, Kylian Mbappe mengaku tengah diliputi perasaan campur aduk oleh karena kesuksesan Prancis. Dia merasa bangga, akan tetapi di saat yang sama dia hampir merasa tidak yakin.

Mbappe baru berumur 19 tahun dan akan bermain di final Piala Dunia, suatu hal yang bahkan juga tidak berani diimpikan remaja lainnya. Dia mengaku sedang menghidupi mimpinya selama ini , mimpi yang awalannya tidak berani dia bayang kan.

” Bahkan juga di mimpi saya yang paling liar, saya tidak membayang kan hal ini (lolos ke final Piala Dunia), ” kata Mbappe diambil dari marca.

” Saya adalah seorang pemimpi dan ini adalah mimpi seumur hidup. Masih ada satu langkah lagi, tetapi kami bangga atas torehan kami.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed