by

Mendy Diminta Kurangi Aktivitas Dirinya Bermain Media Sosial

Mendy Diminta Kurangi Aktivitas Dirinya Bermain Media Sosial

Juniorbola – Bek Manchester City, Benjamin Mendy mengakui mulai batasi pemakaian sosial media sesudah terima peringatan mudah dari sang pelatih, Pep Guardiola. Kini Mendy dikit kurangi aktivitasnya didunia maya, terutamanya saat sedan g melakukan session latihan. Mendy Diminta Kurangi Aktivitas Dirinya Bermain Media Sosial

Mendy Diminta Kurangi Aktivitas Dirinya Bermain Media Sosial

Sekian waktu lalu , saat Man City menaklukkan Arsenal di pertandingan pembuka Premier League 2018/19, Guardiola memberikan pujian pada Mendy menjadi salah satunya pemain kunci kemenangan Man City. Guardiola mengaku Mendy adalah salah satunya bek terbaik saat ini , tapi di saat yang sama dia juga merekomendasikan Mendy untuk kurangi aktivitasnya bermain hp dan konsentrasi pada sepak bola.

Kegiatan Mendy di sosial media ini mulai bertambah selama musim lalu . Dia yang melupakan hampir selama musim karena cedera panjang pilih untuk memberi komentar pertandingan Man City melalu i account Twitternya. Di sini lah Mendy merasa dekat dengan beberapa supporter Man City.

Pemain berumur 24 tahun ini mengakui tidak banyak beralih, akan tetapi kini dia berupaya tidak menggunakan ponselnya saat melakukan session latihan atau sesaat sebelum laga. Mendy sebetulnya menyukai beberapa fan, tapi bagaimanapun masukan Guardiola mesti dia dengarkan.

“Saya tidak banyak beralih tapi di ruangan ubah saya benar-benar tidak menggunakan hp saya,” papar Mendy diambil dari fourfourtwo.

“Lebih baik seperti ini . Saya ketahui beberapa simpatisan menyenanginya (kegiatan Mendy di sosmed) tapi pelatih adalah pemimpin tim ini menjadi saat dia mengatakan suatu saya mesti mendengarkannya.”

Selanjutnya, Mendy janji mulai saat ini dirinya akan lebih waspada saat menggunakan sosial media. Tidak hanya itu , kini sesudah kondisinya sembuh keseluruhan, Mendy janji akan memberi semua kekuatannya di lapangan.

“Menjadi saya selalu tenang dan di lapangan saya memberi semuanya untuk tim dan beberapa simpatisan. Setiap saat saya menggunakan hp saya selalu aktif di Instagram atau Twitter dam saat ini saya cuma butuh waspada.”

“Saat saya ada di pemfokusan latihan, di CFA, saya tidak menggunakan hp saya dan dengarkan pelatih. Saya tidak mengusung hp saya,” ujarnya.

Mendy diakui akan menjadi salah satunya kemampuan utama Man City musim ini , potensi Mendy akan menjadi penambahan kemampuan terpenting untuk skuat sang juara bertahan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed