by

Menguasai Pertandingan Adalah Cara Lazio Mendapat Poin Penuh

Menguasai Pertandingan Adalah Cara Lazio Mendapat Poin Penuh

Berita Bola – Anak asuh dari Simone Inzaghi berhasil mendapatkan poin penuh setelah melawan Chievo pada kelanjutan Serie A. Bermain di kandang sendiri, skuad dari bimbingan manajer Simone Inzaghi menghantam Chievo 5-1. Untuk sang manajer, hasil yang memuaskan ini karena kesuksesan pemainnya yang kuasai kompetisi. Menguasai Pertandingan Adalah Cara Lazio Mendapat Poin Penuh

Menguasai Pertandingan Adalah Cara Lazio Mendapat Poin Penuh

Meski pernah memperoleh perlawanan ketat di sesi pertama. Lazio pada akhirnya menyudahi perlawanan klub asal Verona itu lewat dua gol Sergej Milinkovic-Savic, Bastos, Luis Alberto, serta gol penutup Lusi Nani mendekati akhir pertandingan. Sedang sang tamu cuma membalas satu gol lewat Manuel Pucciarelli.

Hasil ini puin diterima baik Inzaghi dengan mengatakan penggawanya bermain begitu enjoy. “Pemain begitu nyaman ada di lapangan. Mereka bermain tanpa ada celah serta selalu menghimpit Chievo tanpa ada berikan lawan kesempatan sedikitpun, ” katanya pada Mediaset Premium, Minggu (21/1/2018).

“Ketika kami mengatur permainan, semuanya jadi gampang. Bahkan juga mereka dapat cetak banyak gol kesempatan ini. Pasti ini performa yang begitu menjanjikan terlebih Chievo yaitu lawan yang kuat serta senantiasa beresiko, terlebih pada sesi pertama, ” ia menyebutkan.

Tetapi, kemenangan telak ini tersisa pukulan telak untuk Inzaghi. Pemicunya yaitu cedera yang dihadapi striker andalannya, Ciro Immobile. Ia bahkan juga mesti ditarik keluar sebelumnya sesi pertama selesai.

“Sangat disayangkan kami mesti kehilangan Immobile. Saya belum juga tahu kapan dia dapat kembali karna klub tengah lakukan pemeriksaan. Tapi saya berharap tim selalu bermain begini tanpa ada kemunculannya, ” tambah adik Filippo Inzaghi ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed