by

Menurut Bernardeschi Juventus Diyakini Bakal Juara Liga Champions

Menurut Bernardeschi Juventus Diyakini Bakal Juara Liga Champions

Juniorbola – Federico Bernardeschi meyakini Juventus adalah salah satunya tim yang difavoritkan untuk bisa saja juara di pentas Liga Champions musim ini. Menurut Bernardeschi Juventus Diyakini Bakal Juara Liga Champions

Menurut Bernardeschi Juventus Diyakini Bakal Juara Liga Champions

Bianconeri sangatlah lama tidak sempat berhasil memenangkan trofi Liga Champions. Mereka paling akhir memenanginya pada tahun 1996 yang lalu.

Juve telah menunjukkan kebangkitannya dalam beberapa musim paling akhir. Karena semenjak tahun 2015 sampai saat ini, mereka sukses menginjakkan kakinya dua pertandingan final UCL yaitu pada tahun 2015 dan 2017.

Sayangnya mereka masih belumlah mujur. 2x juga mereka terpental dari pertandingan final dengan tangan kosong.

Musim ini Juve telah lakukan pembenahan terutamanya di bidang pemain. Ada banyak pemain keluar dan ada banyak alternatif yang masuk.

Yang masuk salah satunya adalah Cristiano Ronaldo, Emre Can dan Leonardo Bonucci. Bernardeschi juga sesumbar timnya begitu kuat pada musim ini.

“Saya fikir kami betul-betul begitu kuat tahun ini, karena kami mempunyai skuat komplet dengan pemain hebat di tiap-tiap ruang,” kata Bernardeschi pada Sky Sport Italia.

“Kami mungkin adalah favorite untuk memenangi Liga Champions, walau itu tidak akan gampang, karena ini adalah kompetisi yang seutuhnya berlainan dengan Serie A atau Coppa Italia.”

Tidak hanya itu, ia juga menyebutkan Juve saat ini telah ada di level yang sama juga dengan klub-klub top Eropa yang lain jenis Real Madrid atau Barcelona. Ia menyebutkan mentalitas pemenang Bianconeri dapat diadu dengan klub-klub tersebut.

“Ini adalah pertandingan spesial dimana beberapa hal bisa beralih dari satu peristiwa ke peristiwa selanjutnya dan satu kekeliruan bisa jadi penentu pada lawan kelas atas. Kami menantang tim dengan mental juara yang sama juga dengan kami,” katanya.

“Ini adalah rintangan besar, tapi bagaimanapun juga kami memandang diri kami cukuplah kuat untuk melakukan musim ini. Itu tidak bermakna favorite akan memenangi trofi, tapi jelas kami merasa jika kami berada di sana dan mesti memberikan bukti di lapangan. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed