by

Menurut Bruce Grobbelaar Keita Pantas Kenakan Nomor Punggung Gerrard

Menurut Bruce Grobbelaar Keita Pantas Kenakan Nomor Punggung Gerrard

Juniorbola – Suatu pujian dikasihkan Bruce Grobbelaar pada Naby Keita. Eks Liverpool itu menilainya jika Naby Keita memang wajar jadi penerus tahta Steven Gerrard di Liverpool. Menurut Bruce Grobbelaar Keita Pantas Kenakan Nomor Punggung Gerrard

Menurut Bruce Grobbelaar Keita Pantas Kenakan Nomor Punggung Gerrard

Pada sebuah dekade paling akhir, nama Gerrard begitu sama dengan Liverpool. Kapten The Reds itu jadi figur yang di cintai beberapa Kopites karena dedikasi dan kecintaannya pada klub asal Merseyside tersebut .

Akan tetapi pada tahun 2015 yang lalu, Gerard tinggalkan klub . Nomor punggung 8 yang ikonik dengan dirinya itu sudah sempat tidak bertuan saat beberapa tahun sebelum pada akhirnya dikenakan oleh rekrutan baru Liverpool pada musim panas ini , Naby Keita.

Grobbelaar sendiri merasa jika Keita wajar mengenakan nomor punggung ikonik tersebut . “Sebenarnya saya merasa jika dia [Keita] adalah hanya satu pemain yang wajar mengenakan jersey nomer 8 sesudah Steven Gerrard,” katanya pada Mirror.

Grobbelaar menilainya terdapat beberapa keserupaan pada Gerrard dan Keita sehingga eks RB Leipzig itu patut jadi penerus sang simbol di Anfield.

“Stevie G adalah pemain yang brillian. Ia selalu dikenang menjadi pemain yang setia dan juga simbol buat klub ini sendiri.”

“Sesaat Keita adalah hanya satu pemain yang akan saya beri jersey Gerrard. Saya meyakini dia dapat bermain sebaik Gerrard karena saya pikir dia adalah pemain yang prima untuk tempat tersebut .”

Grobbelaar sendiri yakin kurun waktu singkat Keita akan berkembang jadi salah satunya gelandan g terbaik didunia.

“Dia [Keita] adalah pemain yang bagus dan saya dapat lihat pertanda awal jika ia akan memberi efek yang besar buat Liverpool. Jurgen Klopp tentu berkesan dengan potensi serta potensinya untuk berkembang sehingga ia langsung berjalan cepat mendapatkannya.”

“Saya meyakini dia akan berkembang tambah lebih baik dibanding kekuatannya saat ini . Saya telah lihat performnya saat laga pra musim dan saya dapat katakan dia betul-betul bermain dengan brillian.” pungkasnya.

Keita sendiri telah melakukan kiprahnya di Liga Inggris di akhir minggu lalu . Ia berhasil menghantarkan Liverpool meringkus West Ham United dengan score 4-0.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed