by

Menurut Cuadrado Ronaldo Hanya Perlu Tenang Untuk Mencetak Banyak Gol

Menurut Cuadrado Ronaldo Hanya Perlu Tenang Untuk Mencetak Banyak Gol

Juniorbola – Winger Juventus, Juan Cuadrado menyatakan pentingnya kemenangan buat klubnya. Cuadrado mengatakan jika di Juve, yang dipandang sangat terpenting adalah kemenangan.

Juve masih selalu berupaya nuntuk menjaga semua gelar yang berhasil mereka capai dalam beberapa tahun paling akhir. Juve ingin kembali mencapai Scudetto dan juga jadi juara Coppa Italia.

Tetapi trofi yang begitu didambakan Juve adalah Liga Champions. Belakangan Juve telah berhasil lolos sampai ke final Liga Champions tapi selalu kalah. Cuadrado menyatakan jika Juve kini ingin jadi juara di semua pertandingan yang mereka ikuti.

Juventus telah menguasai Italia dalam tujuh tahun paling akhir. Bangun kemampuan dengan perlahan-lahan, Juve sukses menancapkan kukunya di tanah Italia. Kemampuan tehnis dan finansial Juve kini jadi susah ditandingi beberapa lawan senegara mereka.

Tetapi Juve masih alami kesusahan untuk dapat meneruskan keberhasilan domestik mereka ke arena eropa. 2x maju ke final dibawah bimbingan Massimiliano Allegri, Juve selalu tidak berhasil jadi juara. Cuadrado ingin Juve selekasnya dapat jadi juara di Eropa.

“Kami semua paham jika hanya satu yang terpenting di Juve adalah mencetak kemenangan. kami akan lakukan yang terbaik untuk membawa sebanyak-banyaknya trofi. kami ingin mencapai Scudetto dan Coppa Italia. Bila kami dapat sampai final Liga Champions, rasa-rasanya akan lebih baik. Kami mengharap dapat mengerjakannya,” jelas Cuadrado pada Fox Sports.

“Liga Champions adalah pertandingan yang begitu susah karena mempunyai banyak tim terbaik Eropa. Tetapi kami siap dan ingin sampai babak akhir kompetisi ini. Kami mesti masih tenang karena kami ketahui kami miliki tim hebat dan kami dapat mengerjakannya.”

Salah satunya sumber optimisme Juventus untuk berkompetisi di Eropa adalah karena mereka sudha beli Cristiano Ronaldo. Juve memecahkan rekor transfer Italia untuk menghadirkan bintang asal Portugal itu dari Real Madrid.

Saat Ronaldo hadir, Cuadrado bahkan juga merelakan jersey nomer tujuhnya untuk sang rekanan baru. Akan tetapi sampai saat ini, Ronaldo belumlah dapat cetak gol buat Juve. Cuadrado tidak terlalu cemas.

“Kita sudah mengetahui lama jika dia adalah seorang juara hebat. Dia juga adalah seorang striker megabintang. Dia cuma butuh masih tenang. Lambat atau cepat dia akan cetak gol dan lalu gol-golnya akan mengalir.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed