by

Menurut Guardiola Posisi De Bruyne Tak Mudah Digantikan

Menurut Guardiola Posisi De Bruyne Tak Mudah Digantikan

Juniorbola – Manajer Manchester City Josep Guardiola mengatakan jika bukan hal yang gampang untuk menukar tempat Kevin De Bruyne. Akan tetapi, Guardiola mengharap De Bruyne dapat selekasnya sembuh kembali. Menurut Guardiola Posisi De Bruyne Tak Mudah Digantikan

Menurut Guardiola Posisi De Bruyne Tak Mudah Digantikan

De Bruyne merupakan pemain kunci City pada musim lalu saat mereka memenangi gelar Premier League. Dia juga menolong Belgia tembus semi final di Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, De Bruyne alami cedera lutut kronis saat latihan. Mengakibatkan, gelandan g asal Belgia itu mesti menepi saat tiga bulan .

Cedera De Bruyne memang memunculkan persoalan yang cukuplah pelik buat Guardiola. Karena, tidak gampang untuk menukar mantan pemain Chelsea tersebut .

“Tidak gampang menukar Kevin. Kami akan coba dan lakukan yang terbaik tanpanya dan coba ada disana pada saat dia kembali,” kata Guardiola pada Sky Sports.

Kami akan memberi dukungan dan pendapat saya kepadan ya adalah beristirahat dan ambil berlibur yang tidak dia temukan pada musim panas ini .

“Dia akan mulai berlatih dengan group lagi saat dia siap dan kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka.”

Guardiola pasti begitu menyayang kan cedera yang dihadapi De Bruyne. Ia menilainya jadwal padat dalam sepakbola moderen turut bertindak pada cedera yang dihadapi sang pemain.

“Seperti kata dokter, dia akan mangkir dua 1/2 sampai tiga bulan ,” lanjutnya.

“Semoga, dia dapat sembuh sebaik-baiknya, kembali dan menolong kami lagi. Dia akan jadi kehilangan besar – seperti musim lalu dengan Benjamin Mendy.

“Musim lalu , Kevin mengagumkan dan tentunya Anda tidak sempat menginginkannya, tapi itu adalah sisi dari permainan. Buat Kevin dan keluarganya susah, tetapi kami menerimanya.

“Kadan g-kadan g itu normal – beberapa pemain tidak beristirahat, mereka kembali dan pemulihannya singkat – dan kami mengatakan ‘ayo, mari bermain’. Kadan g-kadan g manusia mempunyai batas.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed