by

Menurut Marcelo Madrid Kalah Karena Kelelahan

Menurut Marcelo Madrid Kalah Karena Kelelahan

Juniorbola – Bek Real Madrid, Marcelo tidak ingin berkelit berkaitan kekalahan tim nya di final Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid, Kamis (16/8) dini hari WIB. Madrid menyerah 2-4 dari Atletico dalam 120 menit, sesudah bermain seri 2-2 di waktu normal. Menurut Marcelo, Madrid mesti menelan kekalahan tersebut karena memang tampil tidak lumayan baik. Menurut Marcelo Madrid Kalah Karena Kelelahan

Menurut Marcelo Madrid Kalah Karena Kelelahan

Seperti umumnya, derby dua tetangga tersebut selalu berjalan menarik dan sarat desakan tinggi. Pertandingan makin panas saat Diego Costa sukses cetak gol pembuka cuma satu menit sesudah wasit mengawali laga. Madrid sudah sempat berbalik unggul 2-1 sebelum Diego Costa lagi cetak gol penentu keseimbangan posisi.

Hampir semua gol Atletico dikarenakan oleh kekeliruan pengaturan barisan bek Madrid. Marcelo juga mengaku hal ini . Baginya sepak bola memang seperti itu . Kali ini tim nya membuat kekeliruan semakin banyak dan mesti membayar mahal dengan kekalahan.

Marcelo mengaku tim nya tampil tidak lumayan baik dan kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan mesti dibayar mahal. Dia juga mengaku Atletico memang wajar menang karena bermain lebih rapi. Marcelo menilainya salah satunya pemicu tampilan jelek Madrid adalah pemain yang kecapekan sesudah tampil di Piala Dunia, tapi dia tidak ingin membuatnya menjadi argumen.

“Sepak bola memang seperti itu . Sang pemenang adalah mereka yang membuat kekeliruan lebih dikit. Malam ini , kami tidak berhasil dan kami tidak ingin membuat kekeliruan seperti itu lagi karena kami mesti membayarnya dengan final,” tegas Marcelo di situs realmadrid.

“Mereka (Atletico) membuat kekeliruan lebih dikit dan wajar memenangkannya. Ini adalah kekeliruan yang datang dari kecapekan, dari kurang latihan.”

“Beberapa pemain yang terlambat kembali karena Piala Dunia, tapi itu bukan dalih,” sambung bek tim nas Brasil ini .

Selanjutnya, Marcelo meyakini tim nya suah bermain sebaik-baiknya di waktu normal. Dia cuma menyayang kan kegagalan Madrid manfaatkan kesempatan yang umumnya berbuah gol. Tidak hanya itu , menurut dia skuat Madrid telah kehabisan tenaga di babak penambahan.

“Kami bermain sebaik-baiknya dan kami kuasai bola hampir selama laga. Susah mengawali pertandingan dengan kebobolan di awalnya dan sesudah kami tidak berhasil manfaatkan dua kesempatan yang hampir tidak sempat tidak berhasil.”

“Itu merugikan kami. Di babak penambahan kami coba lakukan yang terbaik , tapi kami telah kecapekan dan saya fikir itu dikit perlambat kami,” tandas dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed