by

Menurut Paolo Maldini Ronaldo Akan Memberi Dampak Besar Sepakbola Italia

Menurut Paolo Maldini Ronaldo Akan Memberi Dampak Besar Sepakbola Italia

Juniorbola – Keberhasilan Juventus memperoleh Cristiano Ronaldo mungkin akan jadi berita jelek buat seteru abadinya, AC Milan. Akan tetapi legenda Rossoneri, Paolo Maldini , malah mempunyai opini yang berlainan. Menurut Paolo Maldini Ronaldo Akan Memberi Dampak Besar Sepakbola Italia

Menurut Paolo Maldini Ronaldo Akan Memberi Dampak Besar Sepakbola Italia

Bianconeri jadi klub arah Ronaldo setelah itu, sesudah dirinya melakukan debut bersama dengan Real Madrid saat sembilan musim. Bintang asal Portugal tersebut dihadirkan dengan cost sebesar 100 juta euro.

Kehadirannya juga membuat penyerang andalan Juventus, Gonzalo Higuain, pergi ke Milan dengan status utang. Tidak hanya itu , skuat bimbingan Massimiliano Allegri itu harus juga merelakan Mattia Caldara yang ditu kar dengan Leonardo Bonucci.

Meskipun berstatus menjadi legenda Milan, akan tetapi Maldini tidak merasa terganggu dengan kedatangan Ronaldo di Turin. Malah, ia memandang peraih Ballon D’Or lima kali itu akan mengusung derajat sepak bola Italia.

” Kepindah an Cristiano akan memberi efek besar pada pandan gan beberapa orang mengenai Serie A saat ini : Pemain, sponsor, dan juga simpatisan, ” tutur Maldini pada Joe. co. uk.

” Dia sudah jadi salah satunya pemain terbaik didunia untuk waktu yang begitu lama, dan dia ingin ada di sini sehingga yang yang lain akan ikuti, ” lanjutnya.

Pada musim tempo hari, Juventus, Napoli, dan AS Roma berhasil mencuri perhatian publik di semua dunia. Dalam pandan gan Maldini , debut ke-3 klub tersebut membuat Serie A makin berkembang.

” Roma ada di semi-final Liga Champions menantang Liverpool dan memberi perlawanan yang seru pada leg ke-2. Napoli menyaingi Juventus dalam persaingan perebutan gelar dengan sepak bola yang indah, ” lebih Maldini .

” Cristiano meningkatkan itu semua dan saat ini akan terdapat beberapa mata yang tertuju pada bursa transfer kami, ” ujarnya.

Pemain Real Madrid yang lain, Luka Modric, belakan gan ini dilaporkan akan ikuti jejak Ronaldo ke Italia. Pemain dari Kroasia tersebut diyakini sedan g dalam proses untuk masuk dengan klub raksasa yang lain, Inter Milan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed