by

Menurut Paul Merson MU Seharusnya Lepaskan Pogba

Menurut Paul Merson MU Seharusnya Lepaskan Pogba

Juniorbola – Manchester United semestinya melepas Paul Pogba pada musim panas ini menurut pandan gan Paul Merson. Menurut Paul Merson MU Seharusnya Lepaskan Pogba

Menurut Paul Merson MU Seharusnya Lepaskan Pogba

Pogba memang sering diberitakan mempunyai permasalahan personal dengan Jose Mourinho. Sang pemain dimaksud tidak suka dengan perlakuan pelatih dari Portugal itu yang sering mengkritiknya dengan terbuka.

Pogba sendiri beritanya saat ini tengah di tawarkan ke sejumlah klub top Eropa. Diantaranya adalah Barcelona yang diberitakan telah intensif berkomunikasi dengan Mino Raiola untuk transfer Pogba ini .

Merson sendiri menilainya sebaiknya United untuk melepas Pogba pada musim panas ini . ” Bila saya adalah pejabat Manchester United, saya akan jual Pogba, ” tutur Merson pada Sky Sports.

Merson yakin jika Pogba bukan pemain terbaik di posisinya, dimana Mousa Dembele dapat menukar tempat Pogba di lini tengah United.

” Bila saya mempunyai wewenang di United, saya akan jual Pogba dengan harga 100 juta pounds dan beli Dembele menjadi alternatifnya. ”

” Saya pikir Dembele adalah salah satunya pemain terbaik di Premier League. Ia telah menunjukkan jika ia jadi pemain terbaik di posisinya sejauh ini . ”

Paul Pogba sendiri saat ini telah kembali pada Manchester. Ia telah tampak ambil session latihan bersama dengan tim utama Manchester United.

Jose Mourinho dalam wawancaranya baru-baru ini angkat bicara tentang hari esok Pogba. Ia mengatakan jika Pogba bahagia bersama dengan United dan ia tidak akan pergi kurun waktu dekat.

Akan tetapi Mourinho sendiri pastikan United tidak akan mainkan Pogba pada pertandingan menantang Leicester City dini hari nanti karena ia belumlah fit untuk bermain.

Manchester United sendiri tidak beli pemain baru di deadline day semalam. Mereka tidak berhasil menghadirkan pemain bertahan dan satu pemain menyerang yang diharapkan Jose Mourinho pada musim panas ini .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed