by

Meski Tanpa Ronaldo Bonucci Tetap Waspadai Portugal

Meski Tanpa Ronaldo Bonucci Tetap Waspadai Portugal

Juniorbola – Bek Italia, Leonardo Bonucci merasa bersukur tidak mesti menantang rekanan setim nya di Juventus, Cristiano Ronaldo saat Azzurri melawan Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League awal minggu depan. Meski Tanpa Ronaldo Bonucci Tetap Waspadai Portugal

Meski Tanpa Ronaldo Bonucci Tetap Waspadai Portugal

Ronaldo akan mangkir karena ia tidak di panggil oleh Fernando Santos untuk interval internasional kali ini . Ronaldo dikasihkan waktu rehat untuk dapat konsentrasi menyesuaikan di klub barunya, Juventus.

Seperti didapati, musim panas tempo hari Ronaldo akan memutus untuk pergi dari Real Madrid dan terima pinangan Juventus. Ia juga kini jadi rekanan setim dari Bonucci.

Walau tidak akan diperkokoh Ronaldo, Bonucci menyatakan jika Portugal yang berstatus menjadi juara Euro 2016 masih tidak bisa dipandang mudah.

“Cristiano Ronaldo adalah seorang kejadian, karena itu bagus jika ia tidak disana, tetapi Portugal adalah juara Eropa dan tidak bisa dipandang sepele,” tutur Bonucci pada Rai Sport.

“Kami pergi kesana dengan mengerti jika kami masih ada di awalnya dari penjelajahan ini , tetapi kami mempunyai apakah yang dibutuhkan untuk membuatnya jadi menyenangkan,” lanjutnya.

Bila Portugal masih cuma mainkan pertandingan pertemanan menantang Kroasia, karena itu Italia telah memulai debut mereka di UEFA Nations League dengan melawan Polandia dini hari barusan. Sayang Azzurri cuma dapat bermain seri 1-1.

Dalam pertandingan ini , Italia mesti ketinggalan terlebih dulu sesudah Piotr Zielinski membobol gawang Gianluigi Donnarumma pada menit ke-40. Kelebihan tim tamu bertahan sampai turun minum.

Gli Azzurri selamat dari kekalahan sesudah Jorginho sukses menyelesaikan hadiah penalti menghasilkan gol pada menit ke-78. Penalti dikasihkan wasit Felix Zwayer sesudah Federico Chiesa dilanggar Jakub Blaszczykowski di kotak terlarang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed