by

Meskipun Kalah Timnas Inggris Tetap Mendapat Banyak Pujian

Meskipun Kalah Timnas Inggris Tetap Mendapat Banyak Pujian

Berita Bola – Wajah murung terlihat dari beberapa punggawa Inggris sesudah mereka di pastikan gagal ke babak final Piala Dunia untuk kesekian kalinya. Namun, para pendukungnya masih menunjukkan kebanggaan pada The Three Lions. Meskipun Kalah Timnas Inggris Tetap Mendapat Banyak Pujian

Meskipun Kalah Timnas Inggris Tetap Mendapat Banyak Pujian

Publik Inggris bersorak lebih dahulu karena gol yang diciptakan Kieran Trippier saat pertandingan baru berjalan lima menit. Akan tetapi, kedudukan beralih jadi imbang sesudah penyerang Kroasia, Ivan Perisic, cetak gol pada babak ke-2.

Kedudukan imbang bertahan dan bikin laga mesti diteruskan ke babak perpanjangan waktu. Di menit ke-105, Mario Mandzukic bikin mimpi buruk The Three Lions jadi nyata setelah berhasil menyarangkan bola ke gawang Jordan Pickford.

Perjalanan Inggris termasuk mengesankan, mengingat beberapa punggawa yang dibawa oleh sang pelatih, Gareth Southgate, didominasi oleh sosok muda. Meskipun kandas di semi final, para pemain masih dibanjiri pujian dari para pendukungnya.

Gary Lineker, salah seorang pandit dan mantan pemain Barcelona, tidak dapat sembunyikan rasa kecewanya dengan hasil ini . Tetapi, ia mengakui masih bangga dengan penampilan para pemain Inggris di pertandingan tersebut .

” Benar-benar tercekik, namun tim muda ini sudah memberi semuanya. Ini adalah langkah besar untuk maju dan mereka akan lebih baik di masa depan. Mereka dapat mengangkat kepalanya, mereka membuat negara bangga. Selamat, Kroasia, ” tutur Lineker di Twitter pribadinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed