by

Messi Tidak Perlu Dapatkan Penghargaan Untuk Jadi Yang Terbaik

Messi Tidak Perlu Dapatkan Penghargaan Untuk Jadi Yang Terbaik

Juniorbola – Juru bicara dewan pengurus Barcelona, Josep Vives menyatakan Lionel Messi adalah pemain terbaik didunia selama hidup. Dia mengatakan tidak ada yang butuh disangsikan berkaitan kedahsyatan Messi tersebut . Messi Tidak Perlu Dapatkan Penghargaan Untuk Jadi Yang Terbaik

Messi Tidak Perlu Dapatkan Penghargaan Untuk Jadi Yang Terbaik

Awal mulanya, kualitas Messi dipandang mulai alami penurunan karena dia tidak lagi menjadi berlangganan penghargaan individu. Dewasa ini , Messi bahkan juga tidak termasuk juga dalam top 3 nominasi UEFA Best Player of the Year dan FIFA Best Men’s Player of the Year.

Absennya Messi menyulut pro/kontra. Filipe Luis contohnya, dia menilainya penghargaan individu itu tidak lagi berkaitan karena tidak ada Messi. Di lain sisi, beberapa pihak menilainya Messi memang tidak banyak berbuat selama musim lalu .

Keadaan ini mungkin akan membuat Barcelona kuatir, tapi Vives tidak sepakat.

Vives menyatakan Barcelonta tidak memerlukan penghargaan individu Messi. Juga dia menilainya Messi tidak butuh mencapai penghargaan individu untuk menunjukkan mutunya. Buat Barca, Messi tetaplah pemain terbaik didunia selama hidup.

“Kita mesti perjelas jika dia (Messi) adalah pemain terbaik didunia selama hidup,” tegas Vives dinukil dari marca.

“Dia menunjukkan itu di tiap-tiap laga, menjadi kami tidak tertarik dengan subyek ini (tidak memenangi penghargaan individu). Kami ketahui siapa Leo dan dia tidak memerlukan penghargaan untuk memberikan bukti.”

Selanjutnya, Vives juga menggunakan peluang ini untuk menyinggung pergerakan Barca di bursa transfer lalu . Menurut dia, pembelian dan penjualan pemain Barca berjalan dengan sukses, klub nya berhasil mengawasi kesetimbangan.

“Kami senang dalam soal kesetimbangan (transfer) dan dewan pengurus merasa mereka telah mencapai arah dengan skuat yang berkualitas dan tidak terlalu mahal.””Situ asi ekonomi kami fenomenal,” tutupnya.

Barca menghadirkan empat pemain anyar musim ini , yaitu Clement Lenglet, Arturo Vidal, Arthur Melo dan Malcom.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed