by

Michael Seri Menjadi Incaran Dua Klub Besar Inggris

Michael Seri Menjadi Incaran Dua Klub Besar Inggris

Berita Bola – Pemain gelandang dari klub OGC Nice, Jean-Michael Seri, akhir-akhir ini marak dikabarkan sedang menjadi incaran dua klub besar Liga Inggris, Chelsea serta Liverpool. Berkaitan itu, agen sang gelandang, Franklin Mala, menantang klub peminat datang sebelumnya 15 Juli 2018. Itu terkait dengan klausul yang berada di kontrak sang pemain. Michael Seri Menjadi Incaran Dua Klub Besar Inggris

Michael Seri Menjadi Incaran Dua Klub Besar Inggris

“Setiap tahun, ada klausul sebesar 40 juta euro. Itu valid sampai 15 Juli. Sebelumnya itu, klub-klub cuma butuh menyodorkan tawaran beberapa itu. Mereka tidak butuh lagi bernegosiasi dengan Nice, ” ungkap Mala seperti diambil dari Sport Witness.

Tentang klub yang juga akan jadi pelabuhan baru clientnya, Mala tidak ingin meyakinkan. Dia mengaku ada ketertarikan dari Inggris. Namun, dia juga tidak tutup peluang Seri berlabuh di Napoli karna aspek Carlo Ancelotti.

“Memang benat ada sebagian peluang di Inggris. Kami menantikan itu. Namun, Ancelotti miliki citra kuat serta begitu dihormati beberapa pemain yang dikerjakannya. Ini dapat juga jadi aspek penentu untuk Seri, ” kata Mala.

Agen pemain berusia 26 tahun itu memberikan, “Pada dasarnya, dia bekerja dengan perasaannya. Dia juga akan pergi ke klub yang begitu dikehendakinya. ”

Pada awal musim 2017-18, Seri nyaris saja mengenakan seragam Barcelona. Perjanjian nyaris terwujud pada Blaugrana serta Nice. Namun, negosiasi berantakan demikian manajemen klub asal Prancis itu merubah parameter untuk kepindahan gelandang timnas Pantai Gading itu.

Walau tidak mempersoalkan tetaplah bermain untuk Nice, Seri tetaplah saja pernah mengungkap kekecewaan atas kegagalan transfer itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed