by

Milan Beri Kontrak Baru Pada Bonaventura Hingga 2022

Milan Beri Kontrak Baru Pada Bonaventura Hingga 2022

Juniorbola – AC Milan dilaporkan sudah menyodorkan penawaran kontrak baru untuk gelandang serang Giacomo Bonaventura. Milan mengharap pemain berumur 29 tahun tersebut bersedia bertahan sampai musim 2022 yang akan hadir.  Milan Beri Kontrak Baru Pada Bonaventura Hingga 2022

Milan Beri Kontrak Baru Pada Bonaventura Hingga 2022
Bonaventura jadi figur yang penting buat Milan semenjak masuk pada tahun 2014 yang lalu. Dibeli di harga 7 juta euro dari Atalanta, Bonaventura jadi pemain yang berperan masif buat Milan sampai musim 2018/19 ini.

Musim lalu, Bonaventura menuliskan 33 laga di Serie A dan sukses cetak delapan gol untuk Milan. Cuma berselisih dua gol dari Patrick Cutrone yang menjadi pembuat gol sangat banyak Milan musim 2018/19 lalu.

Tidak heran bila lalu Milan miliki gagasan untuk memberi kontrak baru untuk Bonaventura. Karena, Milan tidak ingin pemain utamanya terlepas begitu saja. Dibawah ini adalah skenario yang disediakan oleh Milan pada Bonaventura.

Milan sebenarnya tidak butuh terlalu mencemaskan masa depan Bonaventura. Karena, pemain yang diketahui dengan sapaan Jack tersebut masih miliki kontrak sampai tahun 2020. Akan tetapi, Milan tidak merasa aman dengan waktu tersebut.

Diambil dari Gazzetta dello Sport, Milan telah mempersiapkan kontrak baru dengan waktu sampai tahun 2022 untuk Jack.

Milan juga mempersiapkan penawaran upah baru untuk pemain yang kini jadi andalan timnas Italia itu. Sebelumnya, Jack memperoleh upah 2 juta euro pada sebuah musim. Milan siap untuk tingkatkan nilai tersebut menjadi tambah tinggi.

Menyusul ditunjuknya Roberto Mancini menjadi pelatih timnas Italia, nama Bonaventura jadi mulai berlangganan pemain utama. Mancini memang lama menjadi pengagum figur yang dapat bermain di banyak tempat tersebut.

Akan tetapi, keadaan tersebut malah membuat Milan cemas. Makin Bonaventura cemerlang bersama dengan timnas Italia, karena itu akan semakin banyak klub yang tertarik. Karena itu, Milan butuh mempersiapkan kontrak baru untuk Bonaventura.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed