by

Milan Ingin Rekrut Ramsey Dari Arsenal

Milan Ingin Rekrut Ramsey Dari Arsenal

Juniorbola – Raksasa Serie A, AC Milan diberitakan tertarik untuk membawa gelandang Aaron Ramsey dari Arsenal saat bursa transfer setelah itu di buka. Milan Ingin Rekrut Ramsey Dari Arsenal

Milan Ingin Rekrut Ramsey Dari Arsenal

Kontrak Ramsey sendiri akan habis pada musim panas tahun 2019 yang akan datang. Akan tetapi sampai kini belumlah ada kontrak baru yang disetujui kedua pihak.

Ramsey diklaim minta upahnya naik 2x lipat. Walau demikian, tim Arsenal diyakini sampai kini masih pikir-pikir untuk penuhi keinginan tersebut.

Dikutip The Sun, situasi ini coba digunakan tim Milan dengan ingin menggandeng Ramsey untuk semakin menguatkan lini tengah dari skuat Gennaro Gattuso.

Milan beritanya tengah mengupayakan untuk mengambil CEO Arsenal, Ivan Gazidis untuk menempati jabatan tinggi di klub mereka. Persetujuan juga diklaim makin dekat untuk jadi fakta.

Milan diyakini mengharap penerimaan Gazidis ini dapat jadi jalan buat mereka untuk dapat memperoleh tanda-tangan Ramsey.

Macetnya negosiasi masalah kontrak baru pada Arsenal dengan Ramsey bisa saja akan digunakan sang lawan, Manchester United untuk coba bajak gelandang internasional Wales tersebut.

Berita paling baru menyebutkan jika United akan coba membujuk Ramsey untuk pindah haluan ke Old Trafford pada bursa transfer Januari yang akan datang.

Ramsey sendiri sempat menampik United pada 2008 lalu. Saat itu ia lebih pilih tinggalkan Cardiff City untuk masuk dengan Arsenal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed