by

Milan Skriniar Merasa Belum Pantas Jadi Kapten Inter

Milan Skriniar Merasa Belum Pantas Jadi Kapten Inter

Berita Bola – Milan Skriniar langsung minder saat disuruh jadi kapten raksasa Liga Italia, Inter Milan. Ia juga merasa tak nyaman karena hingga kini masih banyak yang membahas besaran nilai transfernya musim kemarin. Milan Skriniar Merasa Belum Pantas Jadi Kapten Inter

Milan Skriniar Merasa Belum Pantas Jadi Kapten Inter

Sosok pemain bek Slovakia, Milan Skriniar, merasa masih belum pantas didaulat menjadi Kapten klub Liga Italia Inter Milan musim depan. Ia langsung minder karena akui baru semusim saja membela La Beneamata.

Bagi yang lupa, Skriniar sendiri dulunya datang ke Inter Milan musim lalu seharga 28 juta euro (sekitar Rp 453 miliar) saja cukup dari kubu Sampdoria. Skriniar lantas main dalam 38 pertandingan Liga Italia dan sukses mengantar La Beneamata finish di peringkat empat.

Skriniar jika ditotal sudah membela Inter Milan dalam 40 pertandingan di semua pertandingan musim lalu yang ia ikuti dengan menyumbangkan empat gol. Hingga saat ini banyak yang membahas nilai transfernya dan hal itu buat sang pemain merasa tidak nyaman.

“Semua orang masih berbicara tentang berapa nilai transfer saya musim panas yang lalu. Saya memiliki musim yang baik dan senang sekali dengan pencapaian itu. Dalam dunia sepak bola ini, segalanya bisa berubah dalam setahun, ” sambut Skriniar melalui Premium Sport.

“Apakah saya nantinya akan tetap bertahan di Inter untuk bermain di Liga Champions? Itu adalah tujuan saya dan senang melihat kami mencapainya di pertandingan terakhir melawan Lazio. Kami harus selalu mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk sambut musim depan dan terutama untuk Liga Champions ya. ”

“Ada begitu banyak fans untuk saya? Ya jelas sangat senanglah, penerimaan yang saya terima di bandara adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya dalam sepanjang hidup. Semua orang dekat dengan kami dan saya jelas sangat senang dengan perlakuan itu. Perpanjangan kontrak dan kemudian menjadi kapten? Ah saya ini masih bukan siapa-siapalah di sini, saya mah apa atuh. Jadi ya susah untuk dikatakan! ” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed