by

Milan Tengah Mengincar Martial

Milan Tengah Mengincar Martial

Juniorbola – AC Milan kembali ingin berbelanja pemain di Liga Inggris. Sesudah Tiemoue Bakayoko, sekarang I Rossoneri melirik pemain depan Manchester United (MU) Anthony Martial. Milan Tengah Mengincar Martial

Milan Tengah Mengincar Martial

La Repubblica mengklaim AC Milan tengah memerhatikan kondisi terbaru Martial bersama dengan Manchester United sebelum melayangkan tawaran sah pada Setan Merah.

AC Milan coba manfaatkan kebimbangan Martial. Pemuda Prancis itu tidak mendapatkan agunan menit bermain yang banyak di Manchester United.

Pada pertandingan perdana Manchester United musim ini di Liga Inggris menantang Leicester City, Martial kalah berkompetisi dengan Alexis Sanchez serta Marcus Rashford.

AC Milan inginkan Martial untuk meningkatkan daya gedor team. Martial disediakan menolong striker Gonzalo Higuain serta Suso di posisi depan.

Akan tetapi begitu berat buat AC Milan membajak Rashford. MU akan keberatan melepasnya. Pasalnya MU tidak dapat memperoleh alternatif eks pemain AS Monaco itu.

Bursa transfer Liga Inggris telah ditutup minggu lalu . Sedang di Liga Italia, bursa transfer masih tetap di buka sampai pertengahan Agustus 2018.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed