by

Mitra Kukar Serius Lakukan Pembenahan Jelang Liga 1

Mitra Kukar Serius Lakukan Pembenahan Jelang Liga 1

Berita Bola – Mitra Kukar terus melakukan pembenahan jelang bergulirnya Liga 1 2018. Hasil minor di turnamen pramusim membuat evaluasi menyeluruh dilakukan. Mitra Kukar Serius Lakukan Pembenahan Jelang Liga 1

Mitra Kukar Serius Lakukan Pembenahan Jelang Liga 1

Pada Piala Presiden 2018, Mitra Kukar mencapai babak delapan besar. Sedangkan di Piala Gubernur Kaltim dan Battle of Borneo, mereka juga tidak bisa maksimal.

Tak ingin kejadian seperti itu berulang, berbagai program latihan sudah disiapkan oleh pelatih Rafael Berges Marin. Tujuannya agar di Liga 1 2018, permainan anak asuhnya sudah membaik.

Juru taktik asal Spanyol itu menggenjot latihan taktik dan fisik untuk Bayu Pradana dan kawan-kawan. Berges menilai para pemain belum memahami dengan baik instruksi yang diberikannya.

Untuk lebih memantapkan masa persiapan, Mitra Kukar berencana mencari lawan uji coba dari tim Liga 1. Jika bisa terwujud, pertadingan itu akan terlaksana pada 15 Maret 2018.

“Kami baru mulai menjalin komunikasi dengan tim Liga 1, semoga dalam waktu dekat bisa mendapatkan lawan yang jadi kriteria pelatih,” ujar manajer Mitra Kukar Nor Alam.

Jika nantinya kesulitan mendapat lawan dari Liga 1 karena waktu yang mepet, Nor Alam mengaku sudah punya langkah cadangan. Mereka membidik tim Liga 2 yang berasal dari pulau Kalimantan.

“Saya akan coba berkomunikasi dengan pengurus Persiba Balikpapan, barangkali mereka bisa menjadi lawan tanding Mitra Kukar,” ucapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed