by

Modric Menepis Isu Kepindahannya Ke Inter Milan

Modric Menepis Isu Kepindahannya Ke Inter Milan

Juniorbola – Gelandang Real Madrid Luka Modric menyanggah spekulasi yang mengatakan akan pindah ke Inter Milan musim panas ini . Modric Menepis Isu Kepindahannya Ke Inter Milan

Modric Menepis Isu Kepindahannya Ke Inter Milan

Dalam beberapa minggu belakan gan ini , muncul berita jika Modric dapat angkat kaki dari Madrid. Club yang ingin dibelanya selanjutnya adalah Inter.

Ada berita jika transfer itu lalu di dukung oleh istri Modric. Ia dimaksud ingin ubah situasi sesudah ada di Madrid dari tahun 2012.

Madrid sendiri dilaporkan tidak ingin kehilangan Modric. Mereka bahkan juga dimaksud siap memberi gelandan g 32 tahun itu kontrak baru.

Madrid bahkan juga lalu emosi pada Inter dan memberikan laporan Nerrazurri pada FIFA. Mereka mengklaim tim bimbingan Luciano Spalletti itu lakukan pendekatan ilegal pada Modric.

Akan tetapi sesudah itu muncul berita jika Modric dengan personal pada akhirnya menghubungi pihak Inter untuk membicarakan transfernya ke Italia. Berita itu dikutip oleh Gazzetta dello Sport.

Berita itu pada akhirnya dibantah oleh Modric melalu i sosial media. Ia membalas posting account Instagram @futbolalreves.

Account itu awal mulanya menggungah berita transfer Modrid ke Inter. Eks pemain Tottenham itu pada akhirnya menyatakan jika berita itu hanya bohong belaka.

“Ini adalah omong kosong paling besar dalam histori,” catat Modric.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed