by

Mohamed Salah Sudah Cintai Liverpool Sejak Kecil

Mohamed Salah Sudah Cintai Liverpool Sejak Kecil

Berita Bola – Mohamed Salah menyebutkan ia tumbuh jadi seseorang pengagum club Liga Inggris Liverpool serta senantiasa menaruh ambisi untuk masuk ke tim Jurgen Klopp. Mohamed Salah Sudah Cintai Liverpool Sejak Kecil

Mohamed Salah Sudah Cintai Liverpool Sejak Kecil

Salah yang berumur 25 tahun, sudah jadi pemain penyelamat di Anfield sesudah transfernya sejumlah Rp 642 miliar dari tim Serie A, AS Roma, pada musim panas tahun lalu .

Pemain internasional Mesir itu jadi pemain Liverpool paling cepat yang mencapai 20 gol di Liga Inggris pada hari Minggu lantas waktu The Reds main imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur, serta hasilkan keseluruhan 28 gol di semuanya pertandingan musim ini.

Bekas pemain depan Chelsea itu menyebutkan kalau dia tidaklah perlu berfikir 2 x waktu dia di beri tahu peluang untuk gabung ke Liverpool.

Dia menyebutkan pada FourFourTwo : “Saya menyukai club mulai sejak saya kecil serta Liverpool yaitu tim dengan siapa saya menginginkan bermain. ”

“Saya tahu histori club ini serta, demikian saya memperoleh peluang, saya mesti wujudkan yang diimpikan itu. ”

Salah sudah mengagetkan beberapa orang dengan penampilannya untuk Liverpool sejauh musim ini tapi menyatakan, dia senantiasa memaksa dianya untuk tampak baik di Liga Inggris walau beberapa besar tidak berhasil pada saat bermain dengan Chelsea.

Dia berkata : “Ayolah, sudah pasti saya ketahui saya hebat! Saya terasa nyaman di Roma, saya mempunyai dua musim yang hebat disana serta saya begitu bahagia, tapi saya senantiasa jadi type orang yang ambil peluang, untuk menghimpit diri saya sendiri. ”

Saat ini di kenal dengan panggilan sayang “King of the Kop” di Anfield, Salah menyebutkan kalau dia selalu cetak gol.

“Saya tidak paham apakah semuanya bergantung pada diri saya, jadi mungkin saja saya juga akan membiarkan beberapa pengagum yang menyebutkannya. Saya suka cetak gol untuk club yang saya dukung mulai sejak saya masih tetap kecil. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed