by

Morata Lebih Cocok Untuk AC Milan Ketimbang Benzema

Morata Lebih Cocok Untuk AC Milan Ketimbang Benzema

Juniorbola – Legenda AC Milan, Luca Antonini angkat bicara tentang kandidat penyerang baru Rossonerri musim depan. Antonini yakin jika sosok Alvaro Morata jadi sosok yang lebih baik bagi Il Diavolo Rosso ketim bang Karim Benzema. Morata Lebih Cocok Untuk AC Milan Ketimbang Benzema

Morata Lebih Cocok Untuk AC Milan Ketimbang Benzema

Sudah bukan rahasia lagi bila AC Milan tengah mencari striker baru di musim panas ini . Rossonerri mencari tambahan tenaga di lini serang mereka untuk mendongkrak prestasi mereka di Serie A musim depan.

Sejauh ini ada dua nama yang getol digosipkan akan bergabung ke San Siro. Mereka adalah Alvaro Morata dari Chelsea dan striker Real Madrid Karim Benzema.

Akan tetapi Antonini menilai Morata kemungkinan yang akan jadi pemain baru Rossonerri. ” Saya rasa Morata dan Milan sudah sama-sama pilih satu sama lain, ” buka Antonini pada RMC Sports.

Antonini yakin jika Morata lebih mudah untuk didapatkan dibanding Benzema pada musim panas ini .

” Saat ini tugas Milan adalah mereka mesti dapat meyakinkan Chelsea yang memegang kendali atas transfer ini . ”

” Saya sendiri merasa , penyerang Spanyol itu tambah lebih cocok dibanding pemain seperti Benzema. Pemain Prancis itu lebih cocok untuk bermain bagi Napoli. ” tandas eks bek Rossonerri tersebut .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed