by

Mourinho Bicara Mengenai Keadaan Paul Pogba

Mourinho Bicara Mengenai Keadaan Paul Pogba

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berikan berita paling baru tentang keadaan Paul Pogba. Mourinho mengatakan sang pemain telah kembali berlatih meski keadaannya masih diragukan melawan Sevilla dini hari kelak. Mourinho Bicara Mengenai Keadaan Paul Pogba

Mourinho Bicara Mengenai Keadaan Paul Pogba

Pogba sendiri dengan mendadak hilang dari susunan pemain United pada pertandingan lawan Liverpool akhir minggu tempo hari. Selesai pertandingan Mourinho mengonfirmasi pada mass media kalau Pogba alami cedera di session latihan terakhir MU sebelum pertandingan itu.

Pada session latihan tempo hari, Pogba kembali tidak tampak di Carrington. Beberapa media mengabarkan kalau ia peluang masih tidak hadir karena cedera itu.

Mourinho sendiri coba meluruskan berita itu, dimana ia mengatakan sang pemain sesungguhnya telah berlatih lagi. ” Dia Pogba turut berlatih bersama kami sesudah kalian pergi, ” buka Mourinho pada halaman resmi MU.

” Saya tidak paham apakah dia dapat bermain di kompetisi besok. Kami masih belum juga ketahui keadaan tentunya, tetapi dia memanglah berlatih sedikit sesudah kalian pergi dari Carrington. ” tandas pelatih asal Portugal itu.

MU sendiri akan hadapi partai hidup mati melawan Sevilla di leg ke dua sesi 16 besar Liga Champions. Mereka mesti menang pada pertandingan ini, karena di leg pertama kedudukan selesai imbang 0-0.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed