by

Mourinho Diyakini Kalah Dalam Debat Dengan Pogba

Mourinho Diyakini Kalah Dalam Debat Dengan Pogba

Juniorbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memang selalu ikut serta beradu masukan dengan Paul Pogba semenjak kedua-duanya bekerja bersama pada 2016 yang lalu. Mourinho berkali-kali mengkritik Pogba di depan media, sang pemain juga membalasnya. Mourinho Diyakini Kalah Dalam Debat Dengan Pogba

Mourinho Diyakini Kalah Dalam Debat Dengan Pogba

Musim 2017/18 lalu , Pogba bahkan juga sering duduk di bangku cadan gan karena Mourinho menilainya permainannya jelek. Tidak hanya itu , beritanya ke-2 figur tersebut selalu ikut serta pertikaian didalam dan diluar lapangan.

Bahkan juga, beberapa waktu lalu , saat di tanya apa dia bahagia dan nyaman di MU, Pogba menjawab: “Terdapat beberapa hal, dan ada beberapa hal yang tidak dapat saya katakan , demikian sebaliknya saya akan didenda.”

Menurut Wright, komentar Pogba itu jelas diarahkan pada Mourinho. Wright juga mengklaim jika Pogba selanjutnya akan memenangi duel ini karena lebih kuat dibanding Jose Mourinho.

“Saya fikir beberapa pemain, kebanyakan orang menyukai dia (Pogba), beberapa pengagum menyukai dia. Telah jelas jika Ed Woodward menyukai dia, karena dia tidak cuma pemain hebat tapi disamping komersial dia adalah asset masif untuk MU,” jelas Wright di express.

“Saya fikir ini adalah pertempuran pada Mourinho dengan Pogba dan Ed Woodward dan saya fikir selanjutnya dia (Mourinho) akan kalah.”

Menurut Wright, salah satunya indikasinya adalah komentar Pogba diatas, masalah tidak dapat mengatakan banyak hal bila tidak ingin didenda. Dia meyakini Pogba berani bicara seperti itu tentu karena merasa mempunyai kemampuan lebih.

“Dua orang itu (Pogba dan Ed Woodward) lebih kuat dari Jose Mourinho. Saat dia (Pogba) mengatakan itu , argumen dia mengatakan itu adalah karena dia dikasih kemampuan.”

“Dia jelas tahu jika dia dapat mengatakan suatu seperti itu , yang merupakan masukan terselubung pada pelatihnya, jika dia mengatakan suatu yang jelas, dia akan didenda. Ini Simpel,” tutup dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed