by

Mourinho Gagal Datangkan Bonucci Karena Tak Sejalan Dengan Petinggi MU

Mourinho Gagal Datangkan Bonucci Karena Tak Sejalan Dengan Petinggi MU

Juniorbola – Jose Mourinho dan manajemen Manchester United diberitakan tidak searah masalah gagasan penerimaan bek papan atas Italia, Leonardo Bonucci pada jendela transfer musim panas tempo hari. Mourinho Gagal Datangkan Bonucci Karena Tak Sejalan Dengan Petinggi MU

Mourinho Gagal Datangkan Bonucci Karena Tak Sejalan Dengan Petinggi MU

Pos bek tengah memang jadi salah satunya bidang yang ingin diperbaiki Mourinho pada musim panas tempo hari. Beberapa nama palang pintu sudah sempat dikaitkan dengan United. Akan tetapi kenyataannya tidak ada satu juga bek yang merapat ke Old Trafford.

Dengan spesial, Mourinho minta pihak klub untuk menghadirkan satu nama bek tengah memiliki pengalaman untuk menyempurnakan skuatnya. Beberapa nama yang sudah sempat marak muncul adalah Toby Alderweireld, Jerome Boateng dan Diego Godin.

Dikutip The Sun, satu nama bek papan atas lainnya yang juga diharapkan Mourinho berada di skuatnya adalah Bonucci yang saat itu masih membela AC Milan.

Akan tetapi saat Mourinho ajukan keinginan tersebut pada pejabat klub, ia tidak mendapatkan lampu hijau. Pejabat Setan Merah diklaim merasa Bonucci tidak wajar untuk diambil dengan nominal cost spesifik.

Bonucci pada akhirnya pilih kembali pada klub lamanya, Juventus menjadi sisi dari pertukaran pemain yang menyertakan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara.

United sendiri memulai musim ini dengan kurang memberikan keyakinan. Dari empat pertandingan awal Premier League musim ini, skuat Mourinho telah menelan kekalahan sekitar 2x.

Dua kekalahan tersebut semasing didapatkan United saat melawat ke markas Brighton & Hove Albion serta saat menjamu Tottenham Hotspur.

Akhir minggu ini United akan melakukan minggu ke lima dengan melawat ke markas yang musim ini selalu mencetak kemenangan, Watford.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed