by

Mourinho Mencoba Jadikan Martial Penyerang Musim Depan

Mourinho Mencoba Jadikan Martial Penyerang Musim Depan

Juniorbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberi sedikit gambaran tentang susunan tim nya jelang musim pertandingan 2018/2019. Mourinho menyebutkan jika ia kemungkinan besar akan menjajal Anthony Martial sebagai penyerang utama setan merah di awal musim kemarin. Mourinho Mencoba Jadikan Martial Penyerang Musim Depan

Mourinho Mencoba Jadikan Martial Penyerang Musim Depan

Dibeli Louis van Gaal dari AS Monaco, Martial pada mulanya memanglah diplot sebagai penyerang paling utama United. Pada musim perdan anya di MU, penyerang asal Prancis itu kerap diplot menjadi ujung tombak oleh pelatih asal Belanda tersebut .

Akan tetapi dua tahun terakhir, posisi Martial mulai bergeser. Ia semakin banyak bermain di sisi kiri serangan United, karena pos penyerang tengah lebih banyak di ambil oleh Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku dalam dua tahun paling akhir.

Waktu ini Martial tengah berada di Amerika Serikat. Ia bersama dengan rombongan skuat United tengah melakukan sesi pra musim di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mourinho sendiri mengaku bahwa Martial akan berubah menjadi pilihan lini serang setan merah di awal musim nanti .

” Saya pikir saat ini cukuplah terpenting untuk bekerja dengan Mata, Martial dan Alexis, karena ke-3 pemain ini akan berubah menjadi starter di lini serang kami di awalnya musim nanti . ” tutur Mourinho seperti yang dikutip Manchester Evening News.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed