by

Mourinho Sindir Petinggi MU Karena Kecewa Di Bursa Transfer

Mourinho Sindir Petinggi MU Karena Kecewa Di Bursa Transfer

Juniorbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebutkan jika saat ini manajer tim harusnya lebih cocok dikatakan sebagai pelatih kepala. Ini merupakan pernyataan untuk mengkritik pejabat klub nya. Mourinho Sindir Petinggi MU Karena Kecewa Di Bursa Transfer

Mourinho Sindir Petinggi MU Karena Kecewa Di Bursa Transfer

Sindiran ini dilemparkan Mourinho karena klub nya tidak berhasil menggandeng pemain anyar di saat -saat paling akhir bursa transfer musim panas. Hal ini membuat Mou sedih.

Pada musim ini panas ini United menggandeng tiga pemain, mereka adalah Fred, Diogo Dalot, dan penjaga gawang gaek Lee Grant. Dari ke-3 nama tersebut , cuma Fred yang dapat disebut akan dimainkan dengan reguler.

Walau ditempatkan dengan beberapa permasalahan dalam persiapan musim anyar, Mourinho sukses membawa United mencetak kemenangan 2-1 dalam pertandingan Premier League minggu perdan a kontra Leicester City dini hari barusan.

” Terpenting untuk mencetak kemenangan dan bermain bagus, kami bermain bagus dalam beberapa peluang menantang tim bagus yang berinvestasi lebih dari kami, ” tutur Mourinho dalam wawancara dengan Sky Sports.

” Kami mesti terlatih dengan tim yang mempunyai pemain dengan kualitas yang sama juga dengan yang kami punya, ” lebih pria asal Portugal tersebut .

Walau menggandeng tiga pemain, akan tapi Mourinho merasa skuat nya tidak alami upgrade berarti dari musim lalu karena kegagalan menghadirkan bek tengah. Mou juga mengkritik pejabat United, Ed Woodward.

” Tiap-tiap tim adalah yang bagus, lupakan nama, lupakan histori, lupakan kostum. Ini akan jadi musim yang susah buat semua, tidak cuma kami. Saya mempunyai gagasan saat berbulan -bulan dan sebenarnya saya alami situ asi yang tidak saya harap saat bursa ditu tup, ” keluh Mou.

” Ini akhir kali saya membicarakan hal ini . Telah selesai, bursa transfer telah ditu tup. Itu manajemen sepakbola. Saya pikir sepakbola telah beralih dan manajer harusnya dimaksud pelatih kepala. Kami mesti menanti sampai akhir November untuk tahu apa kami dapat merebutkan gelar , ” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed