by

Mourinho Tak Mau Pemainya Remehkan Brighton

Mourinho Tak Mau Pemainya Remehkan Brighton

Juniorbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memohon anak asuhannya untuk tidak menyepelekan lawan mereka, Brighton & Hove Albion. Mourinho menyebutkan The Seagulls adalah tim yang kuat dan mereka berpotensi membuat setan merah kerepotan. Mourinho Tak Mau Pemainya Remehkan Brighton

Mourinho Tak Mau Pemainya Remehkan Brighton

Di akhir minggu ini Manchester United akan kembali berlaga di arena Liga Inggris. Kali ini mereka akan menyambangi markas Brighton & Hove Albion di hari Minggu (19/8) besok.

Brighton sendiri saat ini ada dalam keadaan yang kurang baik. Mereka barusan kalah dari Watford dengan score 2-0 di partai pembuka EPL tempo hari.

Walau sang lawan tengah ada dalam keadaan yang kurang baik, akan tetapi Mourinho memperingatkan anak asuhannya untuk tidak menyepelekan mereka. “Saya pikir langkah terbaik untuk mengingat mereka [Brighton] adalah tiga bulan yang lalu kami kalah 1-0 di markas mereka,” tutur Mourinho pada halaman resmi Manchester United.

Mourinho yakin jika Brighton adalah tim yang kuat sehingga MU dapat terpeleset bila tidak keluarkan potensi terbaik mereka.

“Chris [Hughton] adalah pelatih yang hebat. Dia mempunyai tim dan pemain yang bagus dan stadion mereka begitu indah dan susah ditaklukan.”

“Mereka mengetahui bagaimanakah cara bermain dan mereka menjaga sebagian besar pemain mereka dan mereka menghadirkan pemain baru yang bagus.”

Walau kemampuan lawan cukuplah menyusahkan, akan tetapi Mourinho optim is tim nya dapat menuai point di Amex Fase nanti .

“Saya pikir mereka akan menjaga style bermain yang sama dan saat mereka kalah dari Watford tempo hari membuat mereka berusaha keras tingkatkan permainan kami, sehingga laga nanti akan berat.”

“Akan tetapi untuk saat ini kami yakin diri untuk laga nanti . Kami berlatih dengan begitu baik di selama minggu ini dan kami akan membidik kemenangan.”

Manchester United sendiri akan membidik kemenangan ke-2 mereka pada musim ini sesudah mereka menaklukkan Leicester City minggu lalu dengan score 2-1.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed