by

Mousa Dembele Dikabarkan Menawarkan Dirinya Ke Juventus

Mousa Dembele Dikabarkan Menawarkan Dirinya Ke Juventus

Juniorbola – Gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele diberitakan tawarkan dirinya pada raksasa Serie A, Juventus untuk dikontrak pada musim depan. Mousa Dembele Dikabarkan Menawarkan Dirinya Ke Juventus

Mousa Dembele Dikabarkan Menawarkan Dirinya Ke Juventus

Kontrak Dembele bersama dengan Spurs akan habis di penghujung musim ini. Berarti, pemain internasional Belgia itu akan berstatus bebas agen pada musim panas tahun depan.

Dikutip Calciomercato, Dembele ingin supaya Juventus mengambilnya dengan gratis tahun depan. Kebetulan, Bianconeri memang diklaim tertarik membawa pemain 31 tahun itu ke Turin.

Juventus sendiri bukan hanya satu klub Italia yang tertarik pada Dembele. Dua klub raksasa yang lain, Inter Milan dan Napoli beritanya juga mempunyai harapan menggandeng sang gelandang.
Inter dan Napoli beritanya sudah sempat coba mengambil Dembele pada jendela transfer musim panas tempo hari. Akan tetapi tim Spurs minta cost transfer sejumlah 30 juta euro.

Walau tidak tutup peluang untuk perpanjang kontraknya di Spurs, akan tapi Dembele juga akan dengarkan penawaran dari klub lainnya yang hadir padanya dalam beberapa bulan ke depan.

Dembele merupakan figur yang memiliki pengalaman. Ia jadi starter reguler di Tottenham Hotspur saat beberapa musim paling akhir sehingga pengalamannya dapat digunakan klub yang nanti mengambilnya.

Musim lalu Dembele tunjukkan perform impresif bersama dengan Spurs. Salah satunya tampilan terbaiknya muncul saat The Lilywhites melawan Juventus di babak 16 besar Liga Champions.

Tampilan apik Dembele berlanjut di Piala Dunia 2018. Dembele sukses membawa Belgia meluncur sampai mencapai gelar rangking ke-3 di Rusia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed