by

Mousa Dembele Pernah Buat Kegarangan Sergio Ramos Melempem

Mousa Dembele Pernah Buat Kegarangan Sergio Ramos Melempem

Berita Bola – Aksi Sergio Ramos yang melakukan bantingan keras terhadap Mohamed Salah pada laga Real Madrid kontra Liverpool di final Liga Champions akhir pekan lalu masih terus jadi perbincangan hangat. Sejumlah kalangan pun menilai tindakan Ramos terhadap Salah kala itu melahirkan polemik baru pasca El Real sukses memboyong trofi “si kuping besar”. Mousa Dembele Pernah Buat Kegarangan Sergio Ramos Melempem

Mousa Dembele Pernah Buat Kegarangan Sergio Ramos Melempem

Tindakan Ramos dalam upaya menjaga pertahanan Madrid itu juga dianggap hendak mencederai Salah hingga harus mengalami malasah dengan bahu bintang The Reds tersebut.

Tapi siapa sangka, Ramos yang biasa tampil garang ternyata nyalinya pernah juga ciut saat harus berhadapan dengan sosok yang tak kalah garangnya.

Momen itu terjadi saat laga fase Grup H, kala El Real bertandang ke Wembley menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur dan takluk 1-3, Kamis dini hari WIB 2 November 2017 lalu.

Gelandang Spurs, Mousa Dembele adalah aktor utamanya. Hampir sepanjang pertandingan, dia dan Ramos berduel, serta sekali mencapai klimaks dengan adu mulut di pinggir lapangan.

Dikutip dari Mirror, Dembele benar-benar membuat Ramos ciut. Ini tampak saat terjadi duel perebutan bola di menit 89, ketika Dembele menghajar tanpa ampun kaki Ramos yang berada dekat dengan bola.

Kini adegan itu pun seakan kembali viral guna mengingatkan publik bahwa bek timnas Spanyol itu pun pernah mengerang kesakitan layaknya yang dialami Mohamed Salah saat dibanting pada final Liga Champions.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed