by

MU Disarankan Untuk Beli Penyerang Daripada Pemain Bertahan

MU Disarankan Untuk Beli Penyerang Daripada Pemain Bertahan

Juniorbola – Bekas pemain Manchester United, Paul Ince mengkritik manuver transfer setan merah pada musim panas ini . Ince menyebutkan MU sudah menghabiskan waktu dengan mencari bek di bekas bursa transfer ini. MU Disarankan Untuk Beli Penyerang Daripada Pemain Bertahan

MU Disarankan Untuk Beli Penyerang Daripada Pemain Bertahan

Beberapa waktu paling akhir Manchester United memang diisukan mencari penambahan dua pemain baru. Jose Mourinho diberitakan mengutamakan untuk beli bek tengah baru untuk menguatkan tim nya pada musim panas ini .

Akan tetapi sampai deadline day tempo hari, United kesusahan memperoleh satupun dari beberapa tujuan bek tengah yang mereka bidik. Akhirnya mereka tidak berhasil memperoleh satu pemainpun sampai bursa transfer ditu tup.

Ince sendiri yakin jika United semestinya konsentrasi mencari striker baru, bukannya beli bek. ” Dari pojok pandan g sepakbola, Manchester United tidak bermain dengan baik musim lalu , ” tutur Ince pada BBC Sports.

Ince menyebutkan jika permainan setan merah benar-benar tidak menghibur musim lalu sehingga mereka semestinya beli striker baru pada musim panas ini .

” Beberapa fans mereka menyalahkan jika mereka tidak banyak memperlancar serangan, sesaat Jose Mourinho saya duga telah mengatakan jika mereka ingin tampil agresif musim depan. ”

” Pembelian yang mereka kerjakan benar-benar tidak bagus. Semuanya sudah seharusnya siap untuk laga pertama musim ini akan tetapi semua tidak berjalan seperti harusnya. ”

Walau berbelanja yang dikerjakan tidak bagus, akan tetapi Ince yakin jika United masih dapat berprestasi musim ini bila beberapa pemain topnya memberikan kualitas mereka.
” Akan tetapi dibalik itu semua ada banyak hal yang positif dari tim ini . Saya mengharap Paul Pogba dapat melakukan musim yang mengagumkan sesudah tampil mengesankan di Piala Dunia. ”

” Akan tetapi saya sendiri masih yakin jika mereka semestinya mencari striker baru untuk melapisi Romelu Lukaku. Mereka semestinya menghadirkan striker yang dapat menyamakan striker Belgia tersebut . ” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed