by

MU Tidak Tertarik Datangkan John Terry

MU Tidak Tertarik Datangkan John Terry

Juniorbola – Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan tidak mempunyai ketertarikan untuk mengontrak bek gaek John Terry yang kini berstatus bebas agen. MU Tidak Tertarik Datangkan John Terry

MU Tidak Tertarik Datangkan John Terry

Terry saat ini menganggur selesai kontraknya bersama dengan tim Championship, Aston Villa selesai pada penghujung musim lalu . Saat musim panas, tidak ada satu juga yang mengambil pemain 37 tahun tersebut .

Walau demikian, sekian waktu lalu Terry memberikan indikasi jika dirinya akan selekasnya kembali bermain karena ia dapat masuk setiap saat dengan satu klub .

Dikutip Manchester Evening News, tim United tidak miliki gagasan untuk mengambil Terry walau sang pemain mempunyai ikatan kuat dengan manajer Jose Mourinho sewaktu di Chelsea.

Dalam dua periode kepemimpinan Mourinho di Chelsea, Terry selalu jadi andalan di lini belakan g serta memegang ban kapten The Blues.

Kerjasama Terry dan Mourinho di Chelsea membuahkan beberapa gelar berprestise, dari mulai tiga trofi Premier League dan Piala Liga, serta semasing satu gelar Piala FA dan Community Shield.

Terry dipandang jadi jalan keluar periode pendek yang cocok buat lini belakan g United yang sering dimaksud jadi permasalahan utama Setan Merah.

Pos bek tengah memang jadi salah satunya bidang yang ingin diperbaiki manajer United, Jose Mourinho pada jendela transfer musim panas tempo hari.

Beberapa nama palang pintu sudah sempat dikaitkan dengan United, dari mulai Toby Alderweireld, Yerry Mina sampai Harry Maguire. Akan tetapi kenyataannya tidak ada satu juga bek yang merapat ke Old Trafford.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed