by

Munchen Mengikat Joshua Kimmich Sampai 2023

Munchen Mengikat Joshua Kimmich Sampai 2023

Berita Bola – Bayern Munchen ambil langkah besar dalam usaha menjaga beberapa pilar mudanya. Jumat (9/3/2018), klub yang berasal dari Bavaria itu sukses perpanjang kontrak bek kanan Joshua Kimmich sampai 2023. Manajemen Die Roten menilainya pemain berusia 23 tahun itu jadi andalan masa depan. Sementara Kimmich mengakui tersanjung atas keyakinan Bayern. Munchen Mengikat Joshua Kimmich Sampai 2023

Munchen Mengikat Joshua Kimmich Sampai 2023

“Joshua sudah jadi pilar penting tim kami dalam dua setengah tahun paling akhir, ” ungkap CEO Karl-Heinz Rummenigge seperti diambil TZ Muenchen. “Oleh karenanya, kami begitu suka dapat menjaga dia untuk periode waktu lama. Karena perubahan positifnya di bek kanan, Bayern sudah lakukan transisi apik menuju masa depan. ”

Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic juga menyatakan hal yang sama. Dia menilainya Kimmich tunjukkan tanggung jawab serta perubahan lebih dari umumurnya, baik didalam ataupun luar lapangan. “Joshua yaitu sisi perlu Bayern untuk masa depan. Dengan dia, kami mengharapkan dapat mencapai banyak keberhasilan dalam satu tahun lebih ke depan, ” jelas dia.

Disamping itu, Kimmich mengakui tersanjung oleh keyakinan yang diperlihatkan Die Roten. Hal tersebut sebagai dasar untuk di tandatangani perpanjangan kontrak lebih awal.

“Aku begitu bahagia perpanjang kontrakku lebih awal. Ini yaitu bukti kalau klub serta mereka yang bertanggungjawab di klub ini tunjukkan keyakinan mengagumkan kepadaku. Mereka juga melihatku jadi elemen penting seperti keberhasilan masa depan Bayern. Itu benar-benar membuatku bangga! ” jelas Kimmich.

Bekas pemain VfB Stuttgart serta RasenBallsport Leipzig tesebut juga memberikan aspek lain. Itu yaitu persamaan visi. Dia mengaku targetnya begitu dengan tujuan Bayern, yaitu mencapai kejayaan sampai bertahun-tahun ke depan. “Aku menginginkan memainkan peranan serta lakukan segalanya semampuku untuk mencapainya dengan tim, ” tegas dia.

Kimmich gabung dari Leipzig pada 2015-16. Sampai saat ini, dia sudah memerankan 109 kompetisi serta buat 13 gol untuk Die Roten. Dia juga jadi andalan timnas Jerman sepeninggal Philipp Lahm.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed