by

Naby Keita Tolak Barca Dan Bayern Demi Liverpool

Naby Keita Tolak Barca Dan Bayern Demi Liverpool

Juniorbola – Gelandan g anyar Liverpool, Naby Keita ternyata sudah sempat didekati Barcelona dan Bayern Munchen sebelum mengambil keputusan masuk dengan tim bimbingan Jurgen Klopp itu . Dia mengaku lebih tertarik bermain dibawah bimbingan Klopp. Naby Keita Tolak Barca Dan Bayern Demi Liverpool

Naby Keita Tolak Barca Dan Bayern Demi Liverpool

Transfer Keita sebenarnya telah selesai musim lalu , tapi persetujuan ke-2 klub memutuskan Keita bermain di RB Leipzig semusim dulu sebelum hengkang ke Liverpool untuk musim 2018/19. Dapat dikatakan Keita adalah pemain pertama yang diambil Liverpool untuk memandang musim baru.

Kini dia telah berubah menjadi sisi Liverpool bersama dengan beberapa pemain anyar yang lain, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker. Pemain berumur 23 tahun ini akan berupaya tembus lini tengah skuat paling utama bersama dengan Jordan Henderson dan Fabinho.

Dikatakan nya, salah satunya argumen paling utama dia pilih Liverpool adalah proyek yang dijanjikan sang pelatih. Keita merasa Klopp ajukan penawaran peranan bermain yang lebih menarik ketim bang klub -klub yang lain.

” Memang benar jika ada sekian banyak tim yang ikut serta (mencoba merekrut) seperti yang anda (wartawan) katakan itu (Barca dan Bayern). Tetapi bagian besar dalam keputusan saya adalah peranan dari pelatih, ” kata Keita di fourfourtwo.

” Kami berbincang-bincang dengan baik. Kata-kata yang dia katakan pada saya soal proyek ini benar-benar meyakinkan saya. Saya dapat lihat bagaimanakah klub ini berkembang. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed