by

Napoli Perlu Waktu Untuk Bisa Bersaing Dengan Juventus

Napoli Perlu Waktu Untuk Bisa Bersaing Dengan Juventus

Juniorbola – Eks pelatih tim nas Italia Giampiero Ventura menyebutkan Napoli berkesempatan menjadi Anti-Juve pada musim ini akan tapi mereka perlu waktu untuk beradaptasi dengan Carlo Ancelotti. Napoli Perlu Waktu Untuk Bisa Bersaing Dengan Juventus

Napoli Perlu Waktu Untuk Bisa Bersaing Dengan Juventus

Semenjak dilatih oleh Maurizio Sarri mulai tahun 2015, permainan Napoli jadi begitu bagus. Mereka bermain ofensif dan enak dilihat.

Tidak hanya itu , mereka lalu dapat muncul menjadi kompetitor kuat Juventus dalam perburuan Scudetto. Contoh kenyataannya berlangsung pada musim lalu .

Waktu itu Napoli sukses mengemas 91 point. Mereka menjadi tim yang sangat ketat melekat Bianconeri di klassemen Serie A.

Namun pada musim panas tempo hari berlangsung perubahan pelatih. Sarri angkat kaki dari Naples dan pindah ke Chelsea.

Napoli sendiri lalu menunjuk pelatih kawakan , Carlo Ancelotti. Scuad Napoli tentu perlu waktu untuk beradaptasi dengan style main yang diharapkan oleh Ancelotti.

“(Permainan) Di lapangan akan memberitahu kita berapakah lama Ancelotti akan memerlukan waktu. Carlo datang sesudah tiga tahun sepakbola terpenting dikerjakan oleh Sarri dengan koordinasi yang garang,” serunya.

“Saat ini ia mesti dikasih waktu untuk bangun itu dan lalu tempatkan ide-idenya ditempat,” sambungnya pada Marte Sport Live.

Musim ini tidak hanya Napoli ada tim -tim lainnya yang berbenah dan tampak akan bisa saja Anti-Juve. Sebutlah saja Inter Milan dan AS Roma.

Menurut Ventura, sebetulnya saat ini masih terlalu dini untuk dapat menebak tim manakah yang akan dapat menyaingi Cristiano Ronaldo cs. Akan tetapi ia mensupport Napoli untuk menjadi Anti-Juve, walau ia menyatakan klub itu perlu waktu untuk beradaptasi dengan pelatih anyarnya.

“Sang’anti-Juve’? Masih tetap terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan dapat mengerjakannya,” katanya.

“Napoli kebobolan tiga gol menantang Sampdoria, Roma dan Inter telah kalah. Juventus barusan memenangi tujuh gelar liga dan beli Cristiano Ronaldo, menjadi mereka adalah ‘super-favorit juara’. Napoli mesti kembali untuk melawan Juventus, tapi perlu waktu,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed