by

Neville Berharap Luke Shaw Segera Berkembang

Neville Berharap Luke Shaw Segera Berkembang

Juniorbola – Mantan bek Manchester United, Gary Neville mulai bicara masalah situasi Luke Shaw di skuat MU saat ini . Dia mengharap gol pertama yang diciptakan Shaw saat MU menaklukkan Leicester City akhir minggu lalu bisa saja awal kebangkitan Shaw sesudah tahun -tahun susah di Old Trafford. Neville Berharap Luke Shaw Segera Berkembang

Neville Berharap Luke Shaw Segera Berkembang

Seperti di ketahui, Shaw sebetulnya termasuk juga salah satunya pemain muda yang menjanjikan saat MU menghadirkan dia dari Southampton beberapa tahun lalu . Akan tetapi, sesudah sudah sempat tampil cemerlang, perform Shaw selalu alami penurunan dan makin kesusahan mendapatkan tempat utama.

Salah satunya alasannya adalah cedera kronis pada musim 2015/16, musimnya mesti selesai bertambah cepat saat tahun masih mencapai bulan September. Sesudah cedera itu Shaw tidak pernah kembali ke perform terbaik nya, sampai saat ini .

Neville lihat Shaw menjadi pemain muda yang masih miliki hari esok cerah di depannya. Dia meyakini Shaw mempunyai kemampuan itu , yang diperlukannya hanya selalu berjuang dan temukan permainan terbaik nya, sesudah itu , mengawasi ketekunan.

“Kita telah lihat banyak beberapa pemain muda Inggris ini . Ada banyak di Arsenal, bila anda berfikir masalah Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott, Kieran Gibbs, Jack Wilshere dan pemain yang lain, Ross Barkley – bakat itu ada,” jelas Neville diambil dari skysports.

“Kemampuan itu ada, dan permasalahannya adalah apa mereka dapat beranjak dewasa dan jadi pemain yang sebenarnya.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed