by

Neymar Memutuskan Untuk Tetap Berada Di PSG

Neymar Memutuskan Untuk Tetap Berada Di PSG

Juniorbola – Rumor kepergian Neymar dari PSG nampaknya telah tidak lagi sepanas beberapa minggu lalu . Direktur olahraga PSG, Luis Fernandez menyebutkan sang pemain bintang akan tetap bertahan di PSG. Neymar Memutuskan Untuk Tetap Berada Di PSG

Neymar Memutuskan Untuk Tetap Berada Di PSG

Awal kalinya, tersebar rumor Neymar selalu dikejar Real Madrid. Tetap Real Madrid baru saja merilis pengakuan resmi jika pihaknya tidak punya niat merekrut pemain berdarah Brasil itu .

Pengakuan ini tentu membuat PSG merasa lega. Karena kehadiran Neymar memanglah masih sangat penting untuk ambisi PSG yang ingin menjadi juara Eropa.

Fernandez sendiri yakin Neymar akan bertahan karena ingin menolong PSG meraih trofi. Setelah bermain standar di Piala Dunia, Neymar pasti inginkan trofi juara sebagai sedikit pelipur lara.

” Neymar telah mengambil keputusan bertahan di PSG. Dia ingin sukses, sesudah tidak mencapai beberapa hal di Piala Dunia, saya pikir dia ingin memenangi gelar bersama dengan PSG, ” kata Fernandez di marca.

Musim lalu Neymar memanglah belum banyak berbuat untuk PSG. Dia berubah menjadi pemain terpenting sampai lebih dari separuh musim, tetapi semenjak Februari dia semakin banyak berurusan dengan cedera.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed