by

Parma Boyong Tiga Pemain Sekaligus Dari Inter Milan

Parma Boyong Tiga Pemain Sekaligus Dari Inter Milan

Juniorbola – Parma dengan sah mengonfirmasikan penandatanganan tiga pemain Inter Milan sekalian, termasuk juga kembalinya Jonathan Biabiany ke Stadion Ennio Tardini. Parma Boyong Tiga Pemain Sekaligus Dari Inter Milan

Parma Boyong Tiga Pemain Sekaligus Dari Inter Milan

Pada musim depan, Parma dapat kembali bertanding di Serie A, selesai tiga promo beruntun dari Serie D selesai club itu dinyatakan bangkrut saat musim 2014/15 waktu lalu.

Selasa (7/8) waktu ditempat, Parma juga beritakan kesuksesan mereka datangkan tiga pemain Inter Milan, serta bersuka-cita dengan kembalinya Biabiany yang ditransfer Parma dengan permanen.

Pemain sayap itu butuhkan musim yang telah lewat jadi pemain utang di Sparta Prague, namun statusnya selanjutnya dibekukan ditengah musim.

Tidak cuman Biabiany, Inter Milan juga melepas Federico Dimarco dengan perjanjian utang, dengan pilihan Parma dapat membelinya diakhir waktu peminjaman serta Inter punyai pilihan buat menyebut pulang pemain itu.

Tidak hanya itu, Inter juga kasih Alessandro Bastoni yang awal mulanya sudah masuk dengan Parma melalui perjanjian utang.

Pada musim 2018/19 yang akan datang, Parma dapat kembali bertanding di Serie A selesai mereka duduk di posisi dua Serie B serta memperoleh promo ke tier yang tambah tinggi.

Kala jayanya, Parma FC sempat diperkokoh beberapa pemain bintang, seperti Hernan Crespo, Alessandro Lucarelli serta penjaga gawang legendaris, Gianluigi Buffon, yang adalah jebolan akademi Parma.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed