by

Paul Pogba Sindir Suporter Inggris Usai Bawa Prancis Juara Dunia

Paul Pogba Sindir Suporter Inggris Usai Bawa Prancis Juara Dunia

Juniorbola – Sukses dorong Timnas Prancis jadi juara Piala Dunia 2018, Paul Pogba malah nekat menyindir suporter Inggris lewat lagu. Meski begitu fans Manchester United tak masalah dan harapkan sang pemain tajam juga saat kembali ke Inggris. Paul Pogba Sindir Suporter Inggris Usai Bawa Prancis Juara Dunia

Paul Pogba Sindir Suporter Inggris Usai Bawa Prancis Juara Dunia

Timnas Prancis sendiri sudah berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia. Lagi-lagi Inggris yang jadi bahan ejekan terkait lagu It’s Coming Home yang tersohor itu hingga ikut dimanfaatkan oleh Paul Pogba.

Inggris sendiri berhasil gas pol-polan sampai semnifinal Piala Dunia kali ini, namun banyak yang menilai mereka karena beruntung saja. Bagaimana tidak beruntung, sejak awal grup sampai perempat final kubu Inggris terus saja mendapatkan lawan yang mudah-mudah.

Semifinal di hadapan Kroasia terbukti keberuntungan itu tak bertahan lama. Inggris malah bermain buruk hingga gagal. Inggris dan para pendukungnya langsung dibully netizen. Pendukung Inggris yang terlalu percaya diri dan menyanyikan It’s Coming Home bahkan sejak fase grup menjadi bulan-bulanan suporter lain.

Paul Pogba yang notabene pemain Manchester United malah tak mau kalah. Di ruang ganti mereka, Pogba menimang trofi Piala Dunia sambil merekam menyanyikan It’s Coming Home. Pemain Manchester United ini asyik menyindir Inggris.

Dalam salah satu rekaman audio-visual yang beredar luas, Paul Pogba santai saja menyindir Inggris, meski pada akhirnya dia tetap saja meminta maaf. Pogba tegaskan tidak ada maksud apa pun. Pogba segan tapi sekalian senang. Pogba dinilai sudah membuktikan kualitasnya dan menjawab kritik. Dia selalu menjadi pemain penting di skuat Prancis, khususnya saat lagi lari menyerang.

Wajar jika akhirnya banyak fans Manchester United yang tak marah dan mulai berharap Paul Pogba mampu mengulangi performa yang sama baiknya saat main di Liga Inggris. Lantas, bagaimana jika ia malah melempem saat balik ke MU?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed